Berita Menpora

Menpora Amali Ingin Tradisi Senam Hari Krida Tetap Dijaga

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali mengikuti Senam Hari Krida bersama seluruh pejabat dan staf di Halaman Kantor Kemenpora, Jakarta, Jumat (10/3). Menpora Amali ingin tradisi kegiatan rutin setiap pekannya ini tetap terjaga.

“Hari ini terasa sangat istimewa, senam kali ini diikuti oleh seluruh para pejabat dan juga staf. Jadi ini adalah sebuah tradisi yang saya rasa harus tetap terus dijaga,” kata Menpora Amali.

Menpora Amali ingin kegiatan olahraga senam ini bisa diikuti oleh kementerian/lembaga lain serta seluruh lapisan masyarakat. Hal tersebut guna untuk mewujudkam Indonesia bugar.

“Ini adalah gerakan-gerakan senam yang mudah untuk diikuti. Kita juga sudah mengirim surat kepada kementerian/lembaga serta perusahaan swasta untuk meluangkan waktu senam atau olahraga lainnya setiap pekannya,” ujar Menpora Amali.

Lebih lanjut, Menpora Amali berharap seluruh capaian terbaik yang ada di Kemenpora terus dipertahankan. Diantaranya yakni tata kelola hingga prestasi yang bagus.

“Semangat yang baik ini harus kita jaga bersama. Saya harap ini harus dijaga betul. Prestasi yang selama ini kita dapatkan harus bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan,” jelas Menpora Amali.

“Sekali lagi, kita tetap menganjurkan untuk berolahraga. Semangat olahraga ini tidak boleh hilang. Senam Jumat Krida harus tetap dilakukan ya. Mudah-mudahan kementerian/lembaga dan seluruh stakeholder yang lain ikut seperti ini. Saya minta hal baik ini tetap dipertahankan,” pungkas Menpora Amali

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button