Berita Menpora

Ikuti Senam Hari Krida Bersama Seluruh Pejabat dan Pegawai, Menpora Amali: Dengan Senam Kekompakan Akan Terjaga

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali, ikuti senam rutin Jumat Krida di Plaza Kemenpora. Menpora Amali berharap dengan senam dan kebersamaan kekompakan diantara keluarga besar Kemenpora akan terus terjaga.

“Selamat pagi semua, saya terima kasih atas kebersamaan kita. Pokoknya senam dan kebersamaan itu penting. Dengan senam dan berkumpul bersama kekompakan kita akan terjaga terus,” kata Menpora Amali, Jumat (10/3) pagi.

Menpora Amali merasa senang dan bangga karena Senam Jumat Krida kali ini diikuti seluruh pejabat dan seluruh staf pada instansi yang ia pimpin.

“Hari ini istimewa karena seluruh staf dan pejabat berkumpul, biasanya jarang berkumpul bersama seperti ini. Senam hari ini adalah senam terbesar yang diikuti oleh seluruh pejabat dan seluruh staf. Ini adalah salah satu gerakan yang harus tetap kita jaga di lingkungan Kemenpora, jadi terima kasih,” tambah Menpora Amali pada senam yang di instrukturi oleh Master Aerobik Indonesia Lody Lontoh cs ini.

Menpora Amali kembali ingatkan bahwa penghuni Kemenpora adalah seluruh pejabat dan karyawan yang ada. Menteri yang datang hanya mampir silih berganti.

“Seperti yang sering saya sampaikan yang punya tempat ini (Kemenpora) adalah bapak ibu semua ASN maupun honorer yang ada di kantor ini. Menteri hanya datang pergi silih berganti,” ujar Menpora Amali.

Menpora Amali kembali berharap tata kelola di lingkungan Kemenpora yang mulai baik diharapkan terus dijaga dan kembali ditingkatkan.

“Semangat kita semua adalah bagian dari Kemenpora yang sekarang ini sudah mulai bagus, tata kelola sudah mulai bagus, prestasi mulai bagus, bidang kepemudaan juga sudah mulai tertata dengan baik saya harap ini dijaga betul,” harapnya.

“Jadi, biasanya setiap hari Jumat itu selain kita yang senam juga kita mengundang Inorga atau masyarakat komunitas olahraga senam di berbagai tempat dan berbagai kota, meski hujan tetap senam,” pungkas Menpora Amali.

“Hari ini bersejarah dan luar biasa atas kekompakan kita dan kebersamaan kita bersama Bapak Menpora Zainudin Amali. Setelah ini kita diskusi bersama mengantarkan Bapak Menpora untuk membangun sepak bola Indonesia,” tambah Sesmenpora Gunawan Suswantoro.

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button