Uncategorized

Kunjungi JISS dan NTC Ajinomoto Jepang, Menpora Amali Sebut Akan Jadi Acuan Pembangunan National Training Centre Cibubur

Untuk meningkatkan kemajuan olahraga Indonesia dan menjadi acuan pembangunan National Training Centre Cibubur, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali telah melakukan kunjungan ke Japan Institute of Sports Sciences (JISS) dan Ajinomoto National Training Center, pada 28 Februari – 2 Maret 2023

Jakarta: Untuk meningkatkan kemajuan olahraga Indonesia dan menjadi acuan pembangunan National Training Centre Cibubur, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali telah melakukan kunjungan ke Japan Institute of Sports Sciences (JISS) dan Ajinomoto National Training Center, pada 28 Februari – 2 Maret 2023.

Kunjungan Menpora Amali bersama rombongan ke JISS dan NTC Ajinomoto di terima langsung oleh Presiden dan Wakil Presiden Japan Sport Council. President JSC Mr Satoshi Ashidate menerima Menpora Prof Zainudin Amali di ruang pertemuan gedung JISS.

Dalam sambutannya Mr Ashidate menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kedatangan Menpora dan tim, dan bersedia untuk bekerja sama dan membantu pembangunan dan pengembangan olahraga di Indonesia.

Sementara itu Wakil President Mr Takeshi Kukidome yang sekaligus juga Direktur JISS berkenan secara langsung mendampingi Menpora berkeliling meninjau fasilitas dan menjelaskan sistem pengelolaan atlet nasional di Ajinomoto National Training Centre.

Usai melakukan kunjungan itu Menpora Amali menyampaikan bahwa, kunjungan tersebut bagian dari rencana pemerintah yang akan membangun National Training Center Cibubur untuk memajukan olahraga Indonesia.

“Saya melakukan kunjungan kerja ke Japan Institute of Sports Sciences (JISS), tepatnya ke Ajinomoto National Training Center didampingi oleh beberapa Profesor beserta tim, kemudian juga dari Kementerian PUPR, mau melihat seperti apa JISS itu, karena rencana kita akan bangun di Cibubur,” ucap Menpora Amali.

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button