TNI

Pangdam III/Siliwangi Ikuti Launching ETWPAD Bersama Kasad Secara Virtual

Bandung, gerabangdesanews.com – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo mengikuti acara launching Aplikasi Super Elektronik Tabungan Wajib Perumahan Angkatan Darat (ETWPAD) bersama Kasad melalui Video Conference (Vicon) di Lapangan Upacara Makodam III/Slw Jl. Aceh No. 69 Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (21/02/2023).

Kasad memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berkomitmen secara optimal dalam peluncuran Aplikasi Super ETWPAD dalam rangka mendukung TNI AD untuk menghadapi tantangan di era transformasi digital.

Aplikasi Super ETWPAD diharapkan telah terintegrasi, baik dari sisi pelayanan, ekosistem maupun sistem aplikasi informasi. Sehingga dapat memudahkan personel TNI AD maupun pihak manajemen dalam mengakses dan mengelola informasi TWP dengan transparan. Aplikasi dapat diakses secara elektronik melalui internet atau web dan smartphone berbasis android dan IOS.

“Aplikasi ETWPAD dapat dibuka oleh prajurit setiap saat dimanapun berada, serta dapat memonitor status transaksi pemotongan KPR, Iuran TWP dan saldonya. Saat menjelang masa pensiun, anggota akan mendapatkan notifikasi untuk mempersiapkan masa pensiunnya,” jelas Kasad.

Pada kesempatan itu Kasad juga menyerahkan secara simbolis seragam PNS. Kasad menginginkan prajurit maupun PNS tidak ada yang membeli pakaian seragam sendiri namun dalam waktu dekat akan dibagikan training dan sepatu secara gratis.

Turut hadir pada acara tersebut Kasdam III/Slw, Kapoksahli Pangdam III/Slw, para Asisten Kasdam III/Slw, para Dan/Kabalakdam serta perwakilan Prajurit dan PNS Kodam III/Siliwangi. (Pendam III/Siliwangi).

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button