TNI

Anggota Denhubrem 064/MY Gagalkan Tawuran Antar Pelajar di Serang

Serang, gerbangdesanews.com– Anggota Denhub Korem 064/MY mengamankan para pelaku yang diindikasikan akan melakukan tawuran antar pelajar di Kompleks Ciracas kota Serang, Sabtu (18/02/2023).

Hal ini disampaikan Dandenhubrem 064/MY Letkol Chb Supantiyo kepada awak media melalui saluran telepon seluler, Selasa (21/02/2023).

Lebih lanjut Dandenhub menyampaikan, indikasi terjadinya tawuran tersebut diketahui pihaknya setelah mendapatkan informasi tentang adanya kesepakatan atau janjian antar kelompok untuk melakukan tawuran.

“Anggota Denhub saat melihat indikasi tawuran tersebut langsung bertindak mengamankan kelompok pelajar tersebut,” jelas Dandenhub.

Diharapkan kepada seluruh orang tua dapat mengawasi anak – anaknya agar tidak melakukan tawuran. Pengawasan orang tua sangat penting agar dapat memberikan pemahaman kepada anak-anaknya tentang dampak tawuran yang dapat merugikan semua pihak. Setelah kejadian tersebut dan sudah diselesaikan dengan baik, diharapkan tidak ada lagi dendam dari kedua pihak dan saling memaafkan.

Menanggapi hal tersebut Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Denhubrem 064/MY atas inisiatif mencegah terjadinya tawuran antar pelajar.

“Saya berterima kasih atas inisiatif anggota Denhubrem 064/MY melihat situasi yang terjadi, saya rasa ini bagus karena bisa mencegah terjadinya tawuran” ujar danrem.

Danrem memerintahkan untuk terus berkoordinasi dengan pihak Kepolisian agar anak-anak tersebut dapat diberikan pembinaan yang terarah sekaligus memberikan efek jera. (Pendam III/Siliwangi).

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button