TNI

Kasad Berikan 3.000 Paket Sembako Kepada Warga Cianjur Terdampak Gempa

Cianjur, gerbangdesanews.com– Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo mendampingi Asisten Teritorial (Aster) Kasad Mayjen TNI Mochammad Hasan menyerahkan paket sembako bantuan Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman bagi warga terdampak gempa Cianjur, Minggu (19/02/2023).

Bantuan sosial sebanyak 3.000 paket secara simbolis diserahkan Aster Kasad, bersama Pangdam III/Siliwangi dan Bupati Cianjur Herman Suherman kepada warga di Aula Markas Batalyon Infanteri Raider 300/Brajawijaya, Cianjur, Jawa Barat.

“Ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian TNI Angkatan Darat kepada warga Cianjur yang terdampak bencana gempa bumi beberapa waktu lalu,” kata Aster Kasad.

Ia menyampaikan pesan Kasad bahwa TNI Angkatan Darat sangat mencintai rakyat dan bagian dari rakyat. Sehingga diharapkan masyarakat untuk tidak ragu menyampaikan berbagai permasalahan yang dihadapi.

Sesuai komitmen Angkatan Darat bahwa TNI AD akan selalu hadir di tengah – tengah masyarakat dalam situasi apapun. Baik pada saat gembira maupun pada saat menghadapi situasi yang sangat memperihatinkan.

TNI AD juga terus mengikuti progres pembangunan rumah di Cianjur. Jika sebelumnya lebih banyak fokus pada pembersihan puing – puing bangunan, mulai minggu depan akan mengejar pencapaian target dalam membantu penyelesaian pembangunan rumah hingga 200 unit untuk masyarakat yang terdampak bencana alam gempa bumi. (Pendam III/Siliwangi).

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button