POLRI

Jum’at Curhat Polsek Nagreg Polresta Bandung di Desa Citaman

Tampung Usulan dan Keluhan Masyarakat

Kab Bandung, gerbangdesanews.com– Kapolsek Nagreg, Polresta Bandung, Polda Jabar Kompol Anisa melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Kampung Nenggeng, Desa Citaman, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jum’at, (17/2/2023).

Jum’at Curhat digelar dalam rangka mendengar secara langsung dari masyarakat, segala informasi, keluhan, pengaduan dan permasalahan di lingkungan warga terkait dengan Kamtibmas.

Terpantau hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Citaman, Perwakilan dari Kecamatan Nagreg, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua RW-RT, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga.

Ada beberapa permasalahan yang disampaikan warga Citaman, diantaranya tentang adanya kenakalan remaja dan knalpot bising yang mengganggu kenyamanan warga, terutama malam hari, terkait hal itu Kapolsekpun merespon, dengan langsung memerintahkan Kanit Lantas untuk segera melakukan razia knalpot bising, serta Dikmas Lantas khususnya kepada anak-anak remaja.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga menginformasikan kepada warga tentang pelaksanaan Operasi Keselamatan Lodaya 2023, yang digelar Kepolisian, dalam rangka cipta kondisi Kamseltibcarlantas, menjelang Idul Fitri 1444 H, dan wargapun dihimbau agar mematuhi aturan serta tertib saat berlalulintas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg Kompol Anisa mengatakan bahwa digelarnya Jumat Curhat sangat membantu pihaknya, mengetahui secara langsung situasi dan kondisi dilingkungan masyarakat, “sekaligus dapat memfasilitasi masyarakat dalam menyampaikan permasalahannya, Ucap Kapolsek

Jumat Curhat ini akan terus kita gelar, sebagai sarana untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, serta upaya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,” tandasnya

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button