Politics

Anggota Partai Golkar DPRD Provinsi Jawa Barat Hj. CUCU SUGYATI, S.E., M.M., Gelar Reses di Desa Tenjolaya

Reses Masa Sidang Tahun 2023, Anggota DPRD Provinisi Jabar, Siap Usulkan Ajuan Masyarakat

Kab Bandung, gerbangdesanews.com– Reses tahunan anggota dewan DPRD Provinsi jawa Barat Hajah Cucu Sugyati S.E.,M.M., dari komisi IV. Membidangi Pertanian, Lingkungan Hidup dan Kehutanan serta Kelautan.Acara di gelar pada Sabtu 18 Februari 2023,Bertempat di Cafe Cozy Jalan Raya ByPass Nasional III Desa Tenjolaya, Kecamatan Cicalengka, Kab Bandung.

Hajah Cucu Sugyati, yang di dampingi orang ayah kandung Ir. Haji Lili Asdju Balon DPRI pusat. Bertujuan untuk mendengarkan masukan serta menyerap aspirasi dari masyarakat  yang ada di kecamatan Cicalengka.

Anggota dewan berkesempatan bertemu dan menjumpai konstituen di daerah pemilihan masing-masing.Guna menjaring serta menampung aspirasi tim pengusung dan masyarakat untuk di kawal agar bisa direalisasikan nantinya.

Hadir dalam kegiatan para Kader Golkar, pengurus dan simpatisan beserta masyarakat hadir pula kepala desa Mamad  dalam kegiatan tersebut.

Di hadapan peserta reses dan para tamu undangan Hj. CUCU SUGYATI, S.E., M.M menyampaikan, reses ini  untuk menyerap aspirasi dari masyarakat secara langsung, menjaring yang di ajukan masyarakat,

“Kami  mendapat mandat kepercayaan menjadi anggota Dewan dari suara yang menunjang yang ada di wilayah Dapil IV.

Sangatlah perlu untuk menampung aspirasi masyarakat dari wilayah pemilihan di Cicalengka, Nagreg, Cikancung dan Rancaekek serta wilayah kecamatan lain yang ada di kabupaten Bandung.

“Kami berjanji akan membantu kemajuan pembangunan desa serta peningkatan sumber daya manusianya, terutama kesehjateraan masyarakat melalui,  Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni di sektor wilayah, termasuk kesehatan untuk masyarakat, serta kebutuhan lainnya  yang menyangkut keperluan masyarakat umum, untuk bisa membawa suara lebih banyak kedepannya,Ucapnya

Kami berharap Kepala Desa bisa mengusulkan pengajuan/usulan masyarakat melalui SIPD ( Sistem Informasi Pembangunan Daerah ) dan kami siap mengawalnya.

Hajah Cucu juga menyatakan, untuk saat ini wilayah, kami akan menyerap aspirasi warga  Desa Tenjolaya serta akan mengupayakannya di tahun depan bisa terealisasi, pungkasnya.

Dalam kegiatan itu Hajah Cucu Sugyati S.E.,MM., memberikan bantuan berupa sembako kepada peserta reses warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan reses tahunan.

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button