TNI

Street Festival Cap Go Meh 2023 Di Bogor Aman, Dandim 0606/Kota Bogor Ucapkan Terima Kasih

Bogor, gerbangdesanews.com– Komandan Kodim 0606/Kota Bogor Kolonel Inf Ali Akhwan, S.E. menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan pengamanan Bogor Street Festival Cap Go Meh 2023 di Konservasi Kebun Raya Bogor, Minggu (05/02/2023) yang berjalan aman.

Pengamanan melibatkan anggota Polresta Bogor, Kodim 0606/Kota Bogor, Denpom III/1 Bogor, Pom AU Lanud Atang Senjaya, Polresta Bogor Kota, Satpol PP Kota Bogor, Dishub Kota Bogor dan unsur Ormas Kota Bogor. Mengawali kegiatan, dilaksanakan apel gabungan pada pukul 13.30 Wib di Konservasi Kebun Raya Bogor oleh Kapolresta Bogor Kota, Kombes Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K,. M.H. yang diikuti sekitar 350 anggota TNI – Polri.

Dandim mengatakan, pengamanan Bogor Street Festival Cap Go Meh 2023 di Kota Bogor merupakan tugas yang tidak boleh dianggap rutin. Tetapi harus dilaksanakan dengan benar, tidak boleh ada celah sedikitpun tentang potensi gangguan Kamtibmas serta dilakukan dengan humanis dan tidak arogan.

Seluruh unsur yang terlibat dalam pengamanan telah bekerja maksimal dengan mengatur rekayasa lalu lintas, mengantisipasi gangguan terhadap aktivitas masyarakat di lokasi serta mengamankan proses parkir warga.

“Saya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas pengamanan yang dapat dilakukan dengan penuh rasa tanggung jawab, sehingga acara Bogor Street festival 2023 berjalan tertib, lancar dan aman,” tegas Dandim.

Bogor Street Festival Cap Go Meh 2023 dihadiri Wakil Menteri Pariwisata, Gubernur Jawa Barat dan unsur pejabat Forkopimda Kota Bogor serta tokoh lintas Agama Kota Bogor. (Pendam III/Siliwangi).

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button