SOSIAL

KASERAN” BACALEG DAPIL 3 TAMBUN SELATAN BERBAGI KASIH KEPADA MASYARAKAT

Kabupaten Bekasi, gerbangdesanews.com- Euforia Pesta Demokrasi sudah mulai terasa khususnya di wilayah Kabupaten Bekasi,hari ini KASERAN Bacaleg PDI-PERJUANGAN Dapil 3 Tambun Selatan Menggelar acara santunan bagi Anak Yatim dan Gerakan Hidup Sehat,acara di selenggarakan di Kp.Bulu Desa Setia Mekar Rt.001/Rw.002 Kecamatan Tambun Selatan.Kabupaten Bekasi.Sabtu (04/02/2023).

Gerakan Hidup Sehat yang di selenggarakan atas instruksi Ketua Umum Ibu Megawati Soekarno Putri dilaksanakan dan di sambut antusias Warga masayarakat sekitar.

“Momen tersebut juga di manfaatkan oleh KASERAN sebagai ajang Berbagi Kasih,Bakal Calon Legislatif yang mencalonkan diri dari Partai Wong Cilik berlambang Banteng untuk lebih mengenal dan mendengar suara warga masyarakat secara langsung yang berada di Dapil nya,Acara di hadiri juga oleh tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

“Pada saat sambutan KASERAN menyampaikan rasa terimakasih nya kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung kelancaran jalan nya acara ini serta tempat dan waktu yang telah di siapkan sehingga acara ini dapat terlaksana dengan lancar dan sukses.ujarnya

“Lanjut Bacaleg dari partai PDI-Perjuangan (kaseran-red) menceritakan sedikit tentang karirnya yang berawal dari pedagang jagung hingga saat ini bisa menjadi supplier jagung Se-Jabodetabek.

Dengan cerita tersebut beliau berusaha memberikan motivasi kepada masyarakat bahwa jika dengan usaha yang keras serta doa, akan dapat membawa kesuksesan.”pungkas Kaseran Bacaleg PDI-Perjuangan Dapil 3 Tambun Selatan.

“Acara di lanjut kan dengan pemberian penyuluhan Gerakan Hidup Sehat oleh ibu Mustika Raya,beliau memberikan pengetahuan kepada warga terkait penekanan Angka Stunting yang juga adalah program prioritas pemerintah,beliau mengatakan bahwa stunting dapat di cegah sejak masa kehamilan Nol hari hingga Seribu hari dengan pemberian asupan makanan dan minuman bergizi kepada ibu hamil.jelas Ibu Mustika Raya.

“Warga masyarakat Kp.Bulu Desa Setia Mekar.Kecamatan tambun selatan Ibu Pertiwi yang juga adalah warga Rt.01/Rw.02 sangat senang karena dapat kembali bertemu dengan bapak kaseran bertepatan dengan Peringatan Hut.Partai dan santunan anak yatim.ujarnya

Ibu pertiwi juga mengucapkan terimakasih kepada Partai PDI-Perjuangan Khususnya Kepada Bpk.KASERAN karena telah memberi perhatian lebih kepada warga Barel dan warga juga berharap agar Bpk.Kaseran dapat sukses dan berhasil menjadi wakil mereka untuk di DPRD Kabupaten Bekasi pada pemilihan nanti.tutup ibu pertiwi warga Kp.Bulu Rt.01/Rw.02.

Diakhir Acara penutupan KASERAN Bacaleg dari Partai PDI-Perjuangan memberikan santunan bagi anak yatim dan Sembako Gratis sebanyak,220 bingkisan untuk Warga Sekitar.Acara pun ditutup dengan doa oleh tokoh agam Ustad Agus Baihaki.

(Davit Sanjaya)/Redaksi

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button