Peristiwa

Mayat Bayi ditemukan Mengapung di sungai

Polisi Masih Mencari Pelaku utama Pembuangan Mayat

POLSEK RANCAEKEK-POLRESTA BANDUNG, gerbangdesanews.com- Warga Kampung Neglasari RT 002 RW 009 Desa Cangkuang, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung di gegerkan dengan penemuan mayat bayi mengapung di Sungai Cimande Selasa (31/1/2023) sekira pukul 14.00 WIB.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., S.I.K., MH., melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo, S.Pd.,MH., mengatakan “Benar telah di temukan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki dalam keadaan mengapung di sungai cimande.”

Anggota Polsek Rancaekek Polresta Bandung langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan memeriksa saksi-saksi. Ujar Kapolsek Rancaekek.

“Kasus ini masih dalam proses penyelidikan, untuk bisa menemukan pelakunya,” kata Kompol Nanang Heru Sucahyo, saat di hubungi awak media.

Lebih lanjut Kapolsek menyebutkan, warga yang  pertama kali menemukan Sdr Sabna (70) yang saat itu sedang memungut sampah botol plastik di Sungai Cimande.

Di antara tumpukan sampah, Sabna melihat sesosok mayat bayi laki-laki mengambang lengkap dengan tali ari. Kemudian memberitahukan ke Sdr Asep (33) dan mengevakuasinya kepinggir sungai.

Hasil pemeriksaan awal Tim Inafis Polresta Bandung, tidak menemukan luka di tubuh bayi, namun kondisi mayat tersebut sudah mulai membusuk.

Kemudian pihak Polsek Rancaekek bersama Inafis Polresta Bandung langsung mengevakuasi mayat tersebut untuk di bawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, kejadian tersebut masih terus didalami untuk mengungkap pelakunya. Pungkas Kompol Nanang.

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button