POLRI

Kanit Lantas Polsek Cicalengka, Berikan Penyuluhan UU Lalu-Lintas Dan Angkutan di Hadapan Siswa/Siswi SMAN 1 Cicalengka

Siswa dan Siswi SMAN 1 Cicalengka, Terima Penyuluhan UU Lalu Lintas yang Baik Dan Benar

Bandung, Gerbangdesanews.com-Anggota Polsek Cicalengka Polresta Bandung.Telah melaksanakan Giat Dikmas Lantas dan Penyuluhan kepada Siswa / Siswi di SMAN 1 Cicalengka.

Giat tersebut di pimpin langsung Kanit Lantas Akp Mohamad Abdullah, pada Senin 30 Januari 2023, Pukul 07.00 Wib s/d selesai.

Foto Saat Kegiatan Berlangsung Dihadapan Siswa dan Siswi SMAN 1 Cicalengka.
Foto Saat Kegiatan Berlangsung Dihadapan Siswa dan Siswi SMAN 1 Cicalengka.

Disampaikan kanit lantas AKP Mohamad Abdullah, Pembinaan dan penyuluhan kepada Siswa / Siswi, agar Mengenal Undang undang No. 22 Tahun 2009 Tentang lalu lintas dan angkutan jalan (Tentang ETLE (Elektronic Traffic Low Enforcement).

Lebih lanjut kanit lantas mengatakan, selain untuk mengenal Undang undang No. 22 Tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan, giat ini juga supaya siswa/siwi SMAN 1 Cicalengka, mengenal sekaligus bisa memahami peraturan berlalu lintas yang baik dan benar agar bisa menekan angka kecelakaan lalu lintas dijalan raya sekaligus memperkenalkan Tilang Elektronik yang berlaku pada saat ini,

Kegiatan ini juga merupakan implementasi Program Kapolri “Transformasi Menuju Polri PRESISI (Prediktif, Responsibilitas & Transparansi Berkeadilan) jelas Kanit Lantas.

 

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button