POLRI

Untuk Mengurangi Angka Kecelakan di Jalan Raya, Kanit Lantas Polsek Cicalengka Beri Pembinaan Bagi Satpam

Pembekalan Tentang Uu Lalu lintas

Bandung, gerbangdesanews.com- Anggota satuan lantas Polsek Cicalengka Polresta Bandung telah melaksanakan Giat Dikmas Lantas dan Pembinaan kepada Satpam.

Giat yang dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Akp Mohamad Abdullah, bertempat di Mako Polsek pada Selasa 10 Januari 2022, yang dimulai Pukul 09.00 Wib s/d selesai.

Disampaikan Kanit Lantas Akp Mochamad Abdullah, pembinaan kepada Satpam untuk mengenal Undang undang No. 22 Tahun 2009 Tentang lalu lintas serta angkutan jalan dan merupakan Pembekalan Dasar tata cara TPTKP Laka lantas kepada perwakilan Satpam dari wilayah Cicalengka,

Di tambahkan Kanit Lantas kegiatan ini untuk mengetahui dan mengenal langkah langkah yang harus dilakukan pada saat ada terjadinya kecelakaan lalu lintas dijalan raya,

Giat ini juga merupakan pengenalan Undang undang No. 22 Tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan, sekaligus untuk mengenal lebih dalam agar memahami peraturan lalu lintas serta bagaimana cara berlalu lintas yang baik dan benar, untuk menekan atau mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya dan ini merupakan implementasi Program Kapolri Transformasi Menuju Polri PRESISI Prediktif, Responsibilitas & Transparansi Berkeadilan, jelas kanit lantas.

 

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button