NASIONAL

Organisasi Advokat P3HI Kembali Berikan SK kepada Ketua DPD P3HI Provinsi Banten Yang Baru

Jakarta, gerbangdesanews.com – Dewan pimpinan pusat perkumpulan pengacara dan penasehat hukum Indonesia ( P3HI) kembali mengeluarkan SK atau surat keputusan pengangkatan badan pengurus perkumpulan pengacara dan penasehat hukum Indonesia (P3HI) provinsi banten, berikut nama-nama badan pengurus P3HI provinsi Banten yang baru:

Dewan pembina dan penasehat
1. Abd. Rahman suhu, S. H. M. H.,
2. Sahat marulitua, S. H., M. H.,
3.Fidalis, S. H.,
4.Cuncoro, S. H.,
5.Khusuma Khusen, S. H.,
6.Jamaludin, S. H.,

Pengurus harian Dewan pimpinan daerah
1. Yandri S. S. H.,
2.Bambang sisilo, S. H.,
3.Ilham takwa maulana, S. H.,
4. Syamsul Bhari, S. H.,
5. Iedah shinta, A. H., M. H.,
6.Ribet Davit chaniago, S. H.,
7.Devi Firmansyah, S. H.,
8.Endo Alendi, S. H.,
9.Arkiyan, S. H.,
10. M. Andika Putra
11.Eedi susanto, S. H.,
12. Binzar, S. H.,
13.Rustam, S. H.,
14.Dedi, S. H.,
15.Dendy, S. H.,
16.Haliman, S. H., M. H.,
17.Asep Endang Sudirman, S. H.,

Perkumpulan pengacara dan penasehat hukum Indonesia P3HI yang di nakohdai ketua umum Aspihani Idris, S. H.,M.H., tak main-main menunjukan kiprahnya, dimana P3HI dalam waktu dekat akan mengadakan PKPA dan Penyumpahan Advokat di masing-masing Provinsi, Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia bahkan organisasi advokat P3HI ternyata memiliki nilai jual sehingga banyak diminati oleh pengaca muda maupun pengacara-pengacara senior tanah air.

Aspihani idris, S. H., M. H., Mengucapakan ” selamat dan sukses untuk ketua DPD P3HI provinsi Banten yang baru saja di Sk kan, sekali lagi selamat bertugas dan selamat menjalankan amanah yang telah diberikan Organisasi” Kata Aspihani idris ketua Umum P3HI yang juga salah satu tokoh sentral di Kalsel tersebut.

” Mari kita jaga baik nama P3HI dan bersama-sama kita majukan P3HI di Tanah yang kita cintai Khususnya di Provinsi Banten “., sebutnya Aspihani idris.

Ditempat yang sama sekjen DPP P3HI Wijiono, S. H., M. H., ” DPP P3HI Akan selalu melakukan konsolidasi dan kordinasi dengan para Pengurus P3HI diseluruh Indonesia dan DPP akan selalu siap membantu DPD serta DPC P3HI Dalam menjalankan Tugas dan Roda Organisasi didaerah-daerah”., Jelas Sekjen DPP P3HI.

Terpisah ABD. Rahman Suhu, S. H., M. H., Mengucapkan ” Selamat kepada saudara yandri S., S. H., atas di tunjuknya sebagai ketua DPD P3HI provinsi Banten yang baru masa bakti 2023-2027, semoga P3HI provinsi Banten semakin maju dan semakin baik kedepannya”,. Kata Pengacara kondang tersebut.

Lebih lanjut iya berpesan kepada semua rekan-rekan P3HI provinsi Banten agar terus semangat dan bekerja sesuai dengan AD/ART P3HI untuk memajukan organisasi di provinsi Banten “., Jelas ABD. Rahman suhu, S. H., M. H., Pria kelahiran Sumenap madura yang saat ini di percaya sebagai ketua DPN DPP P3HI.

” Saya mengucapkan terimakasih banyak atas kepercayaan pak ketum P3HI pak Sekjen dan Semua jajaran DPP P3HI yang telah mempercayai saya sebagai ketua DPD P3HI provinsi Banten, saya akan terus kembangkan P3HI di Provinsi Banten “., Tansa Yandri.

Lebih lanjut Yandri mengatakan akan melebarkan sayap P3HI di kabupaten kota khusunya provinsi Banten dan tentu terutama kepada kesejahteraan anggota itu sangat penting DPD P3HI provinsi Banten.

” saya juga sudah berkoordinasi dengan beberapa asuransi kesehatan baik swasta maupun negeri, agar ke depan rekan-rekan kita di P3HI provinsi Banten bisa mendapatkan jaminan kesehatan dan juga keselamatan dan di bantu oleh ketua DPN DPP P3HI ABD. Rahman suhu, S. H., M. H., akan terus kami lakukan konsolidasi, yah suatu hal penting kita mengutamakan pengabdian para kader-kader militan P3HI khususnya provinsi Banten dalam memajukan Organisasi, untuk itu DPD P3HI provinsi Banten akan bangga dengan para kader-kadernya yang militan serta loyalitas dalam membangun Perkumpulan pengacara dan Penasehat hukum Indonesia P3HI Provinsi Banten”., Tegas Yandri S. S. H., (Ys)

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button