TNI

Mengenal Lebih Dekat, Dandim 0624/Kab. Bandung Kunker Ke Koramil 2402/Cicalengka

Kunker Dandim 0624 Di Koramil 2402 Cicalengka

BANDUNG, gerbangdesanews.com- KODIM 0624, Letkol Inf Hamzah Budi Susanto, S.E., M.I.P Dandim 0624/Kab. Bandung melakukan kunjungan kerja ke Koramil 2402/Cicalengka sebagai bentuk mengenal lebih dekat Dandim kepada bawahanya yang merupakan ujung tombak tugas menjaga negara diwilayah kecamatan.

Safari kunker Dandim ini juga sebagai silahturahmi dengan tokoh agama, Kapolsek dan Pemerintahan Kecamatan Cicalengka, Kecamatan Nagreg dan Kecamatan Cikancung sebagai wilayah Koramil 2402/Cicalengka setelah melaksanakan sertijab pada tanggal 28 Desember 2022 lalu dari Letkol Arh Dhama Noviang Jaya.

Disampaikan oleh Danramil 2402/Cicalengka Kapten Inf Purwanto kepada awak media di Koramil 2402/Cicalengka Kabupaten Bandung, Jabar, Senin (9/1/2023)

“Dandim 0624/Kab. Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Santoso menyambangi Koramil 2402/Cicalengka dalam rangka silahturahmi sekaligus memperkenalkan diri,” ujarnya.

Lanjut disampaikannya, kedatangan orang nomor 1 di Kodim Kabupaten Bandung yang merupakan lulusan Akmil 2003 tersebut di Koramil 2402/Cicalengka, disambut langsung oleh Camat Cicalengka Cucu Hidayat, SH, Camat Nagreg Enjang Wahyudin, S.AP,.MIP, Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar, SH., MH, Kapolsek Nagreg Kompol Anisa, SE., SH., SIP., MM, Kapolsek Cikancung AKP Carsono, SH, para Ketua MUI 3 Kecamatan dan Para Anggota Koramil 2402/Cicalengka.

Pada kesempatan tersebut Dandim menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forkompimcam 3 Kecamatan wilayah Koramil 2402/Cicalengka atas kerjasamanya yang telah terjalin dengan baik selama ini. Selain itu Dandim juga menyampaikan bahwa Kodim 0624/Kab. Bandung dan jajarannya siap membantu pemerintahan Kecamatan dalam berbagai kegiatan pengembangan yang sudah diprogramkan demi membantu kesejahteraan warga masyarakat.

Dandim juga mengatakan untuk program Ketahanan Pangan pembagian BIOS 44 yang dicanangkan Pangdam III/Siliwangi, akan terus dilanjutkan agar petani-petani di wilayah Koramil 2402/Cicalengka semakin produktif demi menunjang ketahan pangan.

“Kami dari Kodim berkomitmen untuk menjalin komunikasi melalui silaturahmi dengan pemerintahan dan polri, dengan terjalinnya silaturahmi akan melahirkan kebersamaan dan kebersamaan itu tidak melihat perbedaan,” ungkap Dandim..

Danramil 2402/Cicalengka menambahkan, Dandim 0624/Kab. Bandung dalam kunjungan silahturahmi dan perkenalan ini di dampingi Pasiter Kapten Inf Sudarwan, Pasi Intel Kapten Inf Toto Toha Sobana, Pasiops Kapten Inf Sumarna. (Red)

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button