POLRI

Akibat Supir Mengantuk, Dump Truck Bermuatan Pasir Terperosok Ke Jurang Sedalam 4 meter Lebih

Akibat Terperosok kejurang, Pengendara Mengalami Kerugian Materi

Bandung, gerbangdesanews.com– Di informasikan anggota Unit Lantas Polsek Cicalengka Polresta Bandung, telah terjadi laka lantas tunggal tepatnya di Jl. Raya Baypas Cicalengka, Kampung Cilame Rt 01/06 Desa Tenjolaya, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung.

Laka yang terjadi pada Pada Kamis 29 Desember 2022 sekira jam 04:00 wib.Dalam kejadian tersebut kendaraan Truck mengalami kerusakan yang cukup parah dan kini diamankan di Mako polsek Cicalengka.

Menurut keterangan Kanit Lantas AKP Mochamad Abdullah dalam keterangannya, Kendaraan yang Terlibat dalam kejadian laka tersebut,
Kendaraan R6 No.Pol. B 9488 BIS yang dikendarai oleh Sdr. Rian Suryana 27 Tahun, Karyawan Swasta, Alamat Dusun Gombong Peninggalan RT. 03/07 DS. Cijeruk Kecamatan. Pamulihan kab Sumedang.

Berawal Kendaraan Dump Truk R 6 pengangkut pasir melaju dari arah Timur ( Tasik ) menuju arah Barat ( Jakarta ) kendaraan melaju dengan kecepatan sedang dan diduga pengemudi mengantuk, tiba- tiba kendaraan oleng kekiri kemudian terperosok ke bibir tebing sedalam 4 meter yang mengakibatkan muatan pasir jatuh ( berhamburan ) ke bawah tepi bibir tebing,

Akibat dari kejadian tersebut pengendara mengalami kerugian
Materi sebesar 3.000.000,-. ( Tiga juta rupiah ), namun tidak menimbulkan korban jiwa, untuk sementara kendaraan sudah kami amankan untuk proses selanjutnya, jelas Kanit Lantas.

 

 

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button