POLRI

Kunjungi Pos Pam, Ketua Bhyangkari Ranting Cicalengka Berikan Bingkisan

Cicalengka, gerbangdesanews.com– Ketua Bhayangkari Ranting Cicalengka beserta Pengurus Ranting Cicalengka berkunjung di Pos Pengamanan Lingkar Barat Dalam rangka Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Senin (26-12-2022)

Adapun tujuan dari kunjungan tersebut pengurus Bhayangkari Ranting Cicalengka memberikan dukungan semangat serta bingkisan kepada petugas pos pengamanan yang berjaga.

Dalam kesempatannya ketua Ranting Bhayangkari Cicalengka bersama Papospam Lingkar Barat Ipda Iwan Iriawan berpesan agar anggota pos pam menjaga kondisi kesehatan serta tetap semangat dalam melaksanakan tugas pengabdian ini.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH. SIK. MH melalui Papospam Lingkar Barat Nagreg Ipda Iwan Iriawan didampingi Kapolsek Cicalengka Akp Deni Rusnandar S.H, M.H mengatakan ” bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari kepada personel yang sedang menjalankan tugas agar dapat bekerja dengan semangat ”

Akp Deni Rusnandar S.H, M.H Juga berpesan ” kepada personil untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, profesional, humanis dan pahami tugas sesuai fungsinya masingmasing sesuai rencana operasi dengan mengedepankan langkah prediktif serta deteksi dini ”

“kepada personil PAM agar tetap waspada serta bertanggung jawab dalam menjalankan tugas dan berharap pelaksanaan perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Kabupaten Bandung khususnya di Pospam Lingkar Barat Nagreg berjalan aman dan kondusif,” Pungkas Papospam Lingkar Barat Nagreg Ipda Iwan Iriawan

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button