SOSIAL

Peringati Hari Ibu, Forum Media Jurnalis Bandung Timur, Adakan Acara Santunan 

Anak Yatim dan Jompo Sangat Berterima Kasih Atas Santunannya

CICALENGKA, gerbangdesanews.com-. Dalam rangka rangkaian peringatan Hari Ibu ke- 97 Tahun 2022, sejumlah wartawan yang tergabung dalam Forum Media Jurnalis Bandung Timur melakukan kegiatan bakti sosial pemberian sembako dan santunan kepada Anak yatim dan Panti Jompo dari 12 Desa Yang ada di wilayah kecamatan Cicalengka.Santunan bertempat di Aula Kecamatan Cicalengka di hadiri Sekcam Cicalengka, Kapolsek Cicalengka, Danyon 330 yang diwakili  Lettu Inf Abu Hanifah Pasi Intel Yonif Para Raider 330/TD, Danramil Cicalengka, Kapolsek Cicalengka, Kepala Puskesmas Cicalengka, Kepala Cabang Pegadaian Cicalengka, Ketua Apdesi, Ormas, LSM dan Tokoh Masyarakat Cicalengka  yang diwakili Haji martin beserta Ibu.Kamis 22 Desember 2022.

Foto Saat Acara Santunan di Aula Kecamatan.
Foto Saat Acara Santunan di Aula Kecamatan.

Dalam Sambutannya Ketua Pelaksana Kegiatan Kuswandi didepan para penerima santunan menyampaikan” santunan kali ini merupakan kegiatan Tujuan agenda FJBT di peringatan Hari Ibu ke Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi adik-adik kita di panti asuhan, dan menjadi penyemangat bagi mereka, apalagi ini dalam masa pemulihan Covid 19 sangat bermanfaat,

Terimakasih kepada semua Jajaran jurnalis dan talupa para donatur yang telah menyisihkan hartanya dalam kegiatan yang mulia ini, hingga terlaksna dengan lncar, tandas Kuswandi.

Camat Cicalengka di wakili Sekcam Dindin Hikmat Budiman.Sos menuturkan,”Sangat mengapresiasi dengan kegiatan sosial wartawan, pihaknya pun tergugah untuk ikut andil didalamnya. Dikatakannya, untuk mengatasi persoalan bangsa ini memang harus dilakukan secara bersama-sama antar elemen, sehingga ada kolaborasi seperti dengan wartawan sangat positif.

“Saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya untuk rekan-rekan media, rekan-rekan pers, di Hari Ibu ini melaksanakan kegiatan yang sangat positif. Ini sinergitas positif antara Polri dengan rekan pers. Kegiatan yang dilakukan dengan baik ini Insya Allah akan mendatangkan berkah bagi kita semua,” ungkapya.

Tokoh Masyarakat Cicalengka H.Matin menuturkan dalam sambutan acara Santunan Anak Yatim piatu dan Jompo ke pada awak media” Kegiatan ini sangat mulia sekali yang di lakukan para jurnalis yang ada di Bandung Timur.

“Alhamdulillah ini sangat bermanfaat sekali untuk anak-anak kami, Bantuan ini bisa memotivasi anak untuk lebih meningkatkan dalam belajarnya menyongsong masa depan yang lebih baik ” Ungkapnya.

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button