POLRI

Tingkatkan Kamtibmas Jelang Nataru, Polsek Cicalengka Polresta Bandung, Gelar Oprasi Pekat II Lodaya 2022

Guna tercipta Lingkungan Aman dan Kondusif jelang Nataru

BANDUNG, gerbangdesanews.com – Polsek Cicalengka Polresta Bandung melaksanakan Patroli KRYD dalam rangka Operasi Pekat II Lodaya 2022 di beberapa tempat rawan gangguan Kamtibmas, Jumat, (9/12/2022) sore.

Kapolresta Bandung AKBP Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Cicalengka AKP Deni Rusnandar S.H.MH., mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan Patroli KRYD dalam rangka Ops Pekat II Lodaya 2022 diwilayah hukum Polsek Cicalengka.

“Kami lakukan Patroli KRYD melaksanakan Ops Pekat Lodaya II 2022, guna jamin kondusifitas Kamtibmas jelang Natal dan Tahun Baru 2023,” jelas Kapolsek.

AKP Deni Rusnandar menjelaskan, Patroli kali ini dengan sasaran tempat tempat rawan gangguan kamtibmas, premanisme, curas dan penyakit masyarakat lainnya.

Panit Opsnal 1 Polsek Cicalengka Polresta Bandung, Ipda Fathan Malisi, SH mengatakan Giat Ops Pekat II Lodaya 2022 kali ini kami fokuskan pada, penjualan miras tanpa izin dan pelaku penjualan minuman di tengah jalan yang di duga dilakukan oleh preman untuk menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat menjelang Hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

“Operasi hari ini, kami berhasil mengamankan 120 botol miras berbagai merk, 1,5 Dirigen Tuak yang dijual di wilayah Desa Tanjungwangi yang tidak memiliki izin, kemudian menyisir 3 tempat penjualan minuman di tengah jalan seperti Depan Masjid Agung Cicalengka, Kp. Bojong dan Kp. Andir Desa Cikuya dan mengamankan penjualan untuk dimintai keterangan.” Ucap Fathan.

Hasil Ops Pekat II Lodaya 2022 yang dilakukan Polsek Cicalengka Polresta Bandung ini akan di kumpulkan dan dilaporkan ke Polresta Bandung untuk nantinya akan dimusnahkan nanti saat Operasi Nataru tahun ini. Ungkapnya.

Fathan menambahkan, pihaknya berkomitmen untuk menindak tegas para penjual miras tanpa izin tersebut.

“Untuk menjamin kondusifitas Kamtibmas di wilayah Cicalengka, kami akan terus melaksanakan Patroli KRYD, untuk mendukung pelaksanaan Operasi Pekat II Lodaya 2022,” pungkasnya.

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button