SOSIAL

Jum’at Berkah, Kapolres Sampang Kembali Santuni Puluhan Anak Yatim

Sampang, gerbangdesanews.com– Jum’at (18/11/2022) pagi Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si dengan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sampang Ny. Eka Arman memberikan santunan kepada puluhan anak yatim di Masjid Al-Rasyid Mapolres Sampang.

Kapolres Sampang, Ketua Cabang Bhayangkari Sampang, PJU beserta anggota Polres Sampang dan 50 anak yatim sebelum memberikan santunan terlebih dahulu bersama-sama mendoakan semoga keluarga besar Polres Sampang selalu diberi kekuatan, kesehatan serta selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT dalam memberikan pelayanan Kepolisian terbaik terutama dalam Harkamtibmas wilayah Kabupaten Sampang agar senantiasa aman kondusif.

Setelah doa bersama, AKBP Arman dan Ny. Eka Arman memberikan santuan berupa uang dan beras 10 Kg kepada masing-masing anak yatim. Terlihat senyuman dari wajah anak-anak yatim setelah mendapatkan amplop warna putih yang berisikan uang santunan dari Kapolres Sampang.

AKBP Arman selesai pemberian santunan mengatakan kepada awak media bahwa kegiatan santunan anak yatim merupakan program bulanan Polres Sampang sebagai bentuk kepedulian Polri dalam meringankan beban hidup para anak-anak yatim yang berada di Kabupaten Sampang.

Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si juga menjelaskan bahwa pemberian santunan kepada anak yatim dalam program Jum’at Berkah merupakan wujud nyata Polri kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan dari orang lain.

Sebelum meninggalkan Masjid Al-Rasyid, Kapolres Sampang AKBP Arman dan Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Eka Arman menyapa seluruh anak yatim dan memerintahkan kepada para perwira dan bintara untuk memastikan seluruh anak-anak yatim sampai dirumahnya dengan selamat.

Moh sahidi

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button