NASIONAL

Bupati Kabupaten Bandung Dadang Supriatna Kunjungi SMPN1 Cicalengka

Bandung, gerbangdesanews.com-Rangkaian program Bunga Desa (Bupati Ngamumule Desa) di Desa Dampit Kecamatan Cicalengka, diawali dengan mensosialisasikan program Buku Sekolah (Bupati Kunjungi Sekolah) di SMPN1 Cicalengka pada Kamis (17/11/2022).

Buku Sekolah merupakan program terbaru dari Bupati Bandung Dadang Supriatna sebagai ajang silaturahmi dengan para guru dan melihat secara langsung situasi kondisi infrastruktur di sekolah yang dikunjungi.

“Selain itu, Kang DS juga ingin melihat progres program 3 Muatan Lokal (Pendidikan Pancasila dan UUD 45, Pendidikan Bahasa dan Budaya Sunda, Belajar Mengaji dan Menghafal Al-Quran) yang ada di sekolah-sekolah di Kabupaten Bandung.

Dalam penyampaiannya didepan para Guru Kang DS berharap,” dengan adanya program Buku Sekolah ini 3 muatan lokal dapat diterapkan, serta kedepannya bisa membentuk anak-anak bangsa yang berkarakter, menjunjung tinggi nilai keagamaan, dan berbudaya.

Kepala Sekolah SMPN1 Cicalengka Toto Suryadi.
Kepala Sekolah SMPN1 Cicalengka Toto Suryadi

Hal tersebut dibenarkan kepala sekolah SMPN1 Toto Suryadi, Kunjungan Bupati Kabupaten Bandung Dadang Supriatna dalam rangkaian kegiatan Bunga Desa selain itu Beliau juga mensosialisasikan Program Buku sekolah sekaligus ajang silaturahmi dengan para Guru dan Siswa SMPN1, yang ada di Korwil Cicalengka, jelas Toto.

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button