Daerah

Selama 3 tahun tak diberi nafkah lahir Bhatin ini alasan Ambu Anne gugat cerai Dedi Mulyadi

PURWAKARTA | Gerbangdesanews.com – Ambu Anne Ratna Mustika kembali buka suara kenapa dirinya bersikeras mengajukan gugatan cerai terhadap Dedi Mulyadi.Salah satu kesalahan Dedi Mulyadi yang diungkap terbaru Ambu Anne, selama 3 tahun Dedi Mulyadi tidak pernah memberikan nafkah lahir dan batin.

Selain soal dugaan Dedi Mulyadi Melanggar syariat Islam, Ambu Anne Ratna Mustika kembali bersuara kenapa dirinya menggugat cerai Dedi Mulyadi ke pengadilan Agama Purwakarta yang sudah memasuki masa sidang ke 4.

Menurut Ambu Anne Ratna Mustika, hal lain yang mendasari dirinya menggugat cerai bukan disebabkan kacang lupa kulitnya atau karena setelah dirinya menjadi bupati kemudian ingin bercerai sama kang Dedi Mulyadi, seperti yang sering diungkap Dedi Mulyadi di publis dalam akun Yuotubenya itu sama sekali tidak benar.

Dikatakan Ambu Anne, Kang Dedi Mulyadi sudah 3 tahun lebih tidak memberikan nafkah lahir dan bathin sebagai mana kewajibannya sebagai suami terhadap istrinya.

“Saya ingin Kang Dedi Mulyadi sudah berapa tahun tidak memberikan nafkah lahir dan bathin,” Kata Ambu Anne Ratna Mustika.

Ambu Anne juga membantah pemberitaan sejumlah media yang menyebutkan dirinya menggugat cerai dikait kaitkan oleh adanya pihak ketiga.Menurut Ambu berita berita yang disampaikan media itu tidak benar dan itu hanya untuk menyudutkan dirinya.

“Tunjukan siapa pihak ketiganya? Itu semua tidak benar alias hoax,” Tegas Ambu Anne.

Ambu Anne juga menyayangkan adanya media yang menterjemahkan kebutuhan batin hanya urusan ranjang.” Ketubuhan batin itu tidak melulu urusan ranjang,namun perlu seorang istri itu diberikan kenyamanan dan ketenangan hati agar seorang istri merasa dihargai oleh suaminya “Pungkas Ambu Anne.
(Red)

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button