POLRI

Kapolres Majalengka Gelar Silaturrahmi Dengan JAF Jatiwangi

Majalengka, gerbangdesanews.com Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi didampingi Kapolsek Jatiwangi Polres Majalengka Kompol Kustadi, Kasat Lantas AKP Ngadiman,Kasat Intelkam AKP H.Agus Romy melaksanakan Silaturrahmi dengan Pihak Jatiwangi Art Factory (JAF) Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Selasa (1/11/2022).

Kegiatan silturrahmi ini untuk mendekatkan diri dan menjaga Kamtibmas dengan berbagai Stake Holder yang ada di Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan, Pihaknya akan terus menggelar Kegiatan Kegiatan Silaturrahmi dengan berbagai elemen masyarakat di wilayah hukum Polres Majalengka.

“Kami juga dalam kesempatan tersebut mengajak untuk bersama – sama menjaga Kamtibmas selain itu, untuk menjalin Kemitraan antara Polisi bersama Stake holder”tuturnya.

Diketahui, Kegiatan Jaf tak hanya berpusat pada kreasi pembuatan produk dari tanah liat. Ada juga berbagai pertunjukan seni dan budaya yang memang menjadi tujuan dibentuknya JaF ini.”terang AKBP Edwin Affandi.

Sementara itu, Direktur JaF, Ginggi M. Hasyim mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Majalengka bersama rombongan yang telah berkunjung ke JAF ini untuk bersilaturrahmi, saya sangat senang dengan kegiatan ini dan kami juga akan tetap menjaga Kamtibmas,”ucapnya.

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button