TNI

Rutinitas Prajurit Yonif Para Raider 330/Tri Dharma Laksanakan Jumat Berkah sebagai Promotor Cakra Jawara (Cakra Jaga Wilayah Nusantara)

Bandung, gerbngdesanews.com – Prajurit Batalyon Infantri Para Raider 330/Tri Dharma melaksanakan Jumat berkah dengan membagikan Nasi Kotak, Pakaian Layak Pakai, Paket Sembako dan Santunan kepada warga dan masyarakat kurang mampu yang berada di seputaran Wilayah Cileunyi, Wilayah Rancaekek, Warga RT. 03 RW. 01 Ds. Panenjoan Kec. Cicalengka Kab. Bandung, Warga RT.03 RW.07 Desa Babakanpeuteuy Kec. Cicalengka Kab. Bandung dan Warga Ds. Cigagade Kec. BL. Limbangan Kab. Garut Prov. Jabar dengan sasaran anak Yatim/Piatu, Buruh/harian lepas ,Fakir miskin, Janda dan Jompo.

Adapun dalam pelaksanaan kegiatan Jumat Berkah ini di Menyasar kepada warga masyarakat yang kurang mampu seperti tukang becak, petugas kebersihan, Janda, Jompo, Yatim/Piatu, Buruh/harian lepas dan Fakir miskin.Jumat (28 Oktober 2022)

Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 330/Tri Dharma Letkol Inf Herbert Roni Parulian Sinaga saat
di konfirmasi wartawan menjelaskan bahwa ” kegiatan Jumat Berkah ini merupakan kegiatan bakti sosial yang rutin dilaksanakan setiap hari jumat secara swadaya Satuan, sehingga dapat mengoptimalkan hubungan dengan masyarakat sebagai mitra untuk mencapai kekuatan pertahanan dan teritorial yang mantap dan dinamis”

” Kegiatan Jumat berkah ini juga untuk meningkatkan rasa kepedulian kita terhadap sesama dengan manusia dengan meringankan beban masyarakat di Wilayah sekitar Sektor Yonif Para Raider 330/Tri Dharma agar selalu terjaga hubungan yang harmonis, gotong royong serta saling menghargai antar sesama ”

Danyonif Para Raider 330/Tri Dharma menegaskan “Satuan juga bisa bersinergi bersama warga masyarakat terkait kegiatan yang telah dilaksanakan, Satuan juga sangat memperhatikan lingkungan dan warga masyarakat ” tegasnya

Sementara Obur Supriatna salah seorang warga RT.03 RW.07 Desa Babakan Kec. Cicalengka Kab. Bandung yang rumahnya terkena bencana dalam kebakaran rumah mengucapkan ” banyak terimakasih kepada Satuan Yonif Para Raider 330/Tri Dharma atas kepedulian dalam membantu meringankan beban keluarga kami, semoga Satuan Yonif Para Raider 330/Tri Dharma semakin merakyat” pungkas Obur

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button