DaerahNASIONAL

Resmi dilantik DPD Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara (PWO-IN) Provinsi Banten masa bakti 2022-2025

SKI TANGERANG | Gerbangdesanews.com – Plt Ketua Umum DPP PWOIN Aris Kuncoro melantik Dewan Pimpinan Wilayah Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara (PWO-IN) Provinsi Banten masa bakti 2022-2025 yang diketuai Drs Tb M Harery Th,di lantai 2 di Gedung MUI Kota Tangerang.jumat,(28/10/2022).

Plt Ketua Umum DPP PWO-IN Aris Kuncoro dalam sambutannya berpesan agar DPW PWO-IN Banten terus mengembangkan sayap dan sekaligus meningkatkan kualitas jurnalistik online para anggotanya.

“DPP PWO-IN akan bersinergi dengan DPW Banten untuk meningkatkan kualitas dan skill anggota PWO sebagai jurnalis dan wartawan online, melalui pendidikan dan pelatihan jurnalistik online, baik yang digelar secara offline maupun online,” ujar Aris Kuncoro yang sudah 36 tahun berkiprah di dunia jurnalistik.

Pada kesempatan itu, pada acara prosesi pelantikan Aris Kuncoro juga membacakan Pakta Integritas yang diikuti oleh para pengurus.

Pakta Integritas ini selanjutnya ditandatangani oleh Ketua PWO-IN Provinsi Banten masa bakti 2022-2025 Drs.Tb M Harery Th dan Sekretaris C Sugandi. S.Kom.

Sebelum pelantikan DPW Banten Plt Sekjen PWO IN Harun ST memberikan materi kepada para hadirin dan anggota DPW Banten, tentang Pra UKW dan UKW dimana wajib bagi anggoa PWOIN. Harun juga mengatakan bahwa PWOIN sudah bekerja sama dengan kampus universitas moestopo (beragama) untuk bisa menyelenggaran UKW.

tampak hadir Ketua MIO Provinsi Banten Drianto, Kapolres Tangerang Kota yang diwakili AKP Abdul Jana, Ketua MUI Kota Tangerang yang diwakili Romi Abidin dan Ibu Ida, serta para pengurus dan anggota PWO IN seluruh Banten.

Sementara itu Ketua DPW PWO IN Banten Tb M Harery Th mengemukakan bahwa pihaknya siap untuk mengembangkan sayap PWO IN hingga ke semua kabupaten/kota di Provinsi Banten.

“Saya juga berharap semoga PWO IN Banten bisa menjadi wadah wartawan media online yang profesional dan kompeten,” ujarnya. (red)

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button