NASIONAL

Sambut Hari Jadi Kota Tangerang Selatan, Resto Gurame Cobek Mang Dayat Empang Bapa Dan Kopi Panam Adakan Lomba Menyanyi

TANGSEL | Gerbang desanews.com – Menyambut hari jadi Kota Tangerang Selatan, berbagai acara yang diselenggarakan di setiap sudut wilayah Kota Tangerang Selatan. Resto Gurame Cobek Mang Dayat Empang Bapa dan Kopi Panam yang berada di Pamulang mengadakan lomba menyanyi.

Salah satu panitia acara lomba menyanyi yang di adakan di Restotainment, restoedukasi dan resto pentahelix Gurame Cobek Mang Dayat Empang Bapa dan Kopi Panam, Arkan menyampaikan pada Ketua Umum Perkumpulan Pimpinan Redaksi Independent (PPRI) Ikin Roki’in, SE., MM yang juga hadir sebagai tamu undangan saat diskusi ringan sambil ngopi. “Lomba menyanyi yang kami adakan untuk pendaftaran sudah dibuka sejak tanggal 14 September 2022, untuk pelaksanaannya babak penyisihan tanggal 22 – 23 Oktober 2022 dan babak final tanggal 30 Oktober 2022. Katanya.

Tampak hadir juga Dr. H. Purwandi Wiryadimaja dan istrinya Dr. Hj. Yeti Mulyawati selaku Pemilik Resto.

“Kami mengadakan lomba menyanyi di resto ini sebagai wujud kami memeriahkan hari jadi Kota Tangerang Selatan yang akan jatuh pada tanggal 26 Oktober 2022 besok, jadi kami mengajak beberapa sahabat karib kami untuk menjadi panitia dan juri yang diketuai oleh Ratu Ira Martaatmadja dan rekan antara lain Adjie Soetama dan Yan Mart√†atmadja.” Ujar Purwandi.

Tanggal 22 dan 23 Oktober kemarin merupakan babak penyisihan dan penonton cukup ramai yang hadir, baik pengunjung resto maupun tamu undangan. Minggu depan tanggal 30 Oktober 2022 akan dilanjutkan babak Final dan kami sudah mengundang Yana Julio untuk menjadi Juri Final. Singkat Pemilik Resto.

Resto Gurame Cobek Mang Dayat Empang Bapa Pamulang & Kopi Panam yang beralamat di Jl. H. Rean, Benda Baru, kecamatan Pamulang – Kota Tangerang Selatan.

Ratu Ira sebagai ketua Juri menyampaikan, saat ini kami menghadapi para peserta lomba menyanyi yang luar biasa, dimana semuanya menunjukan bakat dan talenta yang hampir mumpuni, baik di lomba menyanyi anak, remaja dan dewasa, semuanya menunjukan kemampuannya secara maximal dan persaingannya begitu ketat, ulas Ratu Ira.

Ratu Ira menambahkan bahwa saya dan rekan – rekan juri tidak hanya menilai vokal saja, tapi juga penghayatan terhadap lagu, gerak tubuh dan kostum para peserta. Total jumlah peserta sebanyak 90 orang dan sudah menunjukan performancenya. Para juru telah menentukan penilaiannya dan terpilihanlah 37 orang yang berhasil melanjutkan kompetisi lomba menyanyi ke tahap final. 37 Orang tersebut terdiri dari 11 orang untuk menyanyi anak, 10 orang untuk remaja dan 16 orang untuk dewasa.

Untuk mempersiapkan acara final nanti 30 Oktober 2022, panitia lomba, para juri dan juga Pemilik Gurame Cobek Mang Dayat dan Kopi Panam Dr. H. Purwandi dan Dr. Hj. Yeti Mulyawati telah sepakat akan mengundang dan mengajak Benyamin Davnie serta Pilar untuk bisa hadir dan bernyanyi bersama dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Tangerang Selatan pada tahun 2022 ini. Pungkas Ratu Ira.

Motto Tangerang Selatan dalam merayakan hari jadi tahun ini yakni Tangsel Berdaya Sehat dan Bangkit.

 

Red

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button