Daerah

Pisah Sambut Camat Nagreg di Warnai Rasa Haru

Serijab Camat Nagreg yang di Hadiri para Kepala Desa dan Para Tamu Undangan

Nagreg, gerbangdesanews.com-Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Nagreg, kabupaten Bandung, ditandai dengan penandatangan berita acara serah terima jabatan dari Ahmad Aripin S.Sos., kepada Camat baru Enjang Wahyudin S.Ap.,M.Ip.Bertempat di Aula kecamatan Nagreg.

Dalam kegiatan pisah sambut tersebut Turut hadir asisten sekda Kabupaten Bandung Kapolsek Nagreg, Danramil Cicalengka, Para kepala Desa se kecamatan Nagreg dan para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan para tamu undangan lainya. Senin(24/10/2022).

Seperti dalam sambutanya, Ahmad Arifin S.Sos.,IM.SI., Camat lama mengucapkan terima kasih kepada Semua Pihak yang bekerjasama selama bertugas dan atas kepercayaannya selama ini untuk memimpin Kecamatan Nagreg dan kepada masyarakat Nagreg meminta maaf bila ada kesalahan selama ia memimpin seraya mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan kepadanya dalam rangka menyukseskan pembangunan di Wilayah Kecamatan Nagreg, Ucap Ahmad.

Sementara itu, Camat baru Enjang Wahyudin S.Ap..,M.Ip., menyampaikan dalam lepas sambut ke awak media” Jabatan ataupun mutasi ataupun perpindahan alih tugas di lingkungan Aparatur Sipil Negara, khususnya di lingkungan Pemkab Nagreg merupakan hal yang lumrah atau biasa. Mutasi normal terjadi di organisasi pemerintahan, juga merupakan pembinaan dari kepegawaian.
Oleh karena itu kami akan melanjutkan apa yang menjadi Program dan harapan Masyarakat Nagreg ungkap,” Jelas Enjang.

.

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button