Berita Menpora

Menpora RI Zainudin Amali Sambut Baik Berita Satu TV News Channel Mengusung Porsi Pemberitaan Olahraga

 

Jakarta || GDNEWS.ID, 13/10/2022, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Zainudin Amali bersama Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate, dan Executive Chairman B Universe Enggartiasto Lukita meluncurkan Berita Satu TV News Channel (BTV) di Jakarta Convention Center, Rabu (12/10) malam.

Sebuah televisi baru dari transformasi Berita Satu TV News Channel yang kini dengan tagline baru News, Sports, dan Entertainment. Dengan kesungguhan ingin memanjakan para pemirsanya dengan berita sports atau olahraga itulah Menpora Amali merasa sangat berbahagia.

“Tadi pemiliknya langsung, senior saya, mentor saya, yang menyampaikan. Saya mungkin yang disini hadir yang paling berbahagia karena Pak Enggar mengumumkan News, Sports, dan Entertainment. Karena memang itulah kebutuhan sekarang,” ucapnya penuh kegembiraan.

Sebagai Menteri yang mempunyai tugas dan fungsi mengembangkan dan memajukan kepemudaan dan keolahragaan, sangat memahami apa yang begitu digemari anak muda saat ini. Dimana mulai sekarang hingga 2035 penduduk Indonesia didominasi para pemuda, yang sering didengungkan dengan bonus demografi. Ketika ada stasiun televisi yang membidik segmen tersebut dengan kegemarannya, dinilainya itu sebuah langkah yang tepat

“Sangat tepat dan bijak Pak Enggar dan teman-teman dari BTV membidik pasar itu karena hasil survei apa yang diminati oleh anak-anak muda kita sekarang ini rangking pertama adalah olahraga, rangking kedua adalah musik, rangking ketiga nonton film, rangking keempatnya baru kuliner atau makan, dan lain sebagainya,” jelasnya.

Dengan adanya semangat baru BTV untuk memberitakan olahraga menjadi bagian porsi siarannya, Menpora Amali menyambut baik dan menjadi hal yang dapat dikerjasamakan dengan Kemenpora.

“Jadi BTV membuat bagian yang terpenting berupa sports adalah benar dan kita akan bisa bekerja sama. Mudah-mudahan BTV akan sukses karena berita-berita tentang olahraga tiap hari tidak kurang banyak, bahkan sangat banyak, mau lokal, nasional, maupun internasional. Kita akan bisa dukung untuk itu,” katanya.

Keyakinan akan kemajuan dan kesuksesan BTV kedepan sudah dapat dibayangkan oleh Menpora Amali, karena dikelola langsung oleh sosok yang mumpuni dan komplit pengalamannya. Oleh karenanya dipenghujung sambutan diucapkan selamat atas peluncuran BTV sekaligus ucapan selamat ulang tahun kepada pemiliknya.

“Sekali lagi selamat untuk BTV dan tadi sudah saya sampaikan Pak Enggar adalah senior, mentor, dan apa namanya Kakak saya. Saya meyakini BTV ini akan sukses karena dipimpin dan dikelola langsung oleh sosok yang awalnya aktivis, kemudian menjadi pengusaha, kemudian menjadi politisi, dan sekarang sudah punya media, dahsyat dapat kita bayangkan, bagaimana BTV ini kedepan” pujinya.

“Untuk itu malam ini izinkan saya mengucapkan selamat ulang tahun yang terhormat Bapak Enggartiasto Lukita, karena bertepatan juga beliau hari ini berulang tahun, terima kasih,” tutupnya.

Peluncuran BTV yang bersamaan dengan puncak acara BNI Investor Daily Summit 2022 itu ditandai dengan pemasangan pazzel unik, kelengkapan huruf B oleh Owner Enggartiasto Lukita, huruf T oleh Menkominfo Johnny G Plate, dan huruf V oleh Menpora Amali.(gd.com)

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button