HUKUM

Kapolsek Mamajang Gelar Apel Siaga Terkait Eksekusi Lahan Tanah Sengketa

Makassar-Sulsel, gerbangdesanews.com– Pihak Aparat Hukum dari Polsek Mamajang dipimpin Kapolsek Kompol Mariana, SE.SIK.MH.di dampingi Para Polwan dan intel dari Polrestabes kota makassar provinsi Sulawesi selatan.

Melakukan pengamanan atas Pembacaan Eksekusi Tanah dijalan Baji Pa’mai V No 15. Senin 10.Oktober 2022.

Dalam apel siaga yang dipimpin Kapolsek Mamajang, berharap kepada seluruh Aparat Hukum yang hadir harus sesuai dengan tupoksi sebagai penegak hukum dan berkeadilan, pesan di apel siaga untuk eksekusi pembacaan keputusan pengadilan Makassar selalu Humanis.

Dalam amar putusan pengadilan Makassar Tgl 28 Agustus 2018, Nomor 4/Pdt.G/2018/PN.MKS. Jo. putusan Mahkamah Agung R.I. Tanggal 03 Juni 2022 nomor 1206 KlPDT/2020, untuk selanjutnya diserahkan kepada pemohon Eksekusi secara sukarela.

Adapun lokasi tersebut berada di jalan Baji Pa’mai V Lingkungan Sambung jawa, kelurahan Tamparang Keke. kecamatan Mamajang. kota Makassar. no.15.

Pembacaan Eksekusi dilakukan oleh pihak panitera dari Pengadilan Negeri Makassar, serta dibacakan tanpa adanya perlawanan dari pihak yang menempati tanpa ijin dari pemilik Tanah tersebut. (Rudi/Syam Hunter).

FacebookTwitterEmailWhatsAppSambung
Penulis : Rudi.R
Editor : Rudi.R

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button