SOSIAL

Ketua Investigasi LSM GMB DPP Jabar Hadiri Acara Maulid Nabi Muhamad Saw, di Ponpes Baitul Ashliyyah Nagrog

Ketua Investigasi LSM GMB Hadiri Acara Maulid Nabi

Bandung, gerbangdesanews.com– umat Islam memperingati Maulid Nabi atau hari kelahiran Nabi Muhammad Shalallaahu Alaihi Wassalaam (SAW).

Nabi Muhammad SAW lahir pada bulan Rabiul Awal yang mana sekaligus menjadi penanda waktu ia melakukan hijrah dan wafat.

Nabi Muhammad SAW lahir pada Senin, 12 Rabiul Awal pada tahun Gajah atau tepatnya pada 571 Masehi.

Seperti kegiatan Maulid Nabi Muhamad Saw. Yang digelar Ponpes Baitul Ashliyyah pada sabtu 9 oktober 2022. Kampung Cikahuripan, Desa Nagrog, kecamatan Cicalengka, kab Bandung.

Turut hadir dalam acara tersebut ketua Investigasi LSM GMB DPP jabar Surya Dilaga bersama pengurus serta para tamu undangan lainya yang ikut menyaksikan gebyarnya acara Maulid Nabi Muhamad Saw yang sekaligus santunan kepada 100 anak yatim Piatu.

“Ini moment terbaik bagi kami dimana bisa memenuhi undangan pengurus ponpes, kata Surya.

Semoga dengan menghadiri acara ini, bisa lebih berkah dalam menjalani kehidupan ini mulai dari sekarang mauoun kedepannya, sudah sepantasnya selaku umat muslim berhak menjung jung nilai-nilai akidah Islam terutama pada bulan Maulid hari kelahiran baginda Nabi Muhamad Saw. Semoga kita di yaumal akhir mendapat safa’at dan perlindungan Alloh Swt.aamiin.

Surya juga berkata, dan bagi yang menyelenggarakan acara ini terutama Ponpes Baitul Ahliyyah lebih maju, succes dan tambah berkah, bagi siapa pun yang ingin menyedekahkan Rizkinya di jalan alloh Swt.Ponpes Baitul ashliyyah masih sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan untuk memenuhi kebutuhan anak yatim dan piatu di ponpes Baitul ashliyyah,jelas surya.

Seperti sabda Rosullulloh,” Orang-orang yang memelihara anak yatim di antara umat muslimin, memberikan mereka makan dan minum, pasti Allah memasukkannya ke dalam surga, kecuali ia melakukan dosa yang tidak bisa diampuni.”(HR Tirmidzi dari Ibnu Abbas).

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button