Daerah

Paska Gugatan Cerai Ambbu Anne Ratna mustika,hari ini Dedi Mulyadi Mangkir dipersidangan

 

PURWAKARTA | Gerbangdesanews.com –  Paska sidang perdana awal pertanggal 05 Oktober 2022, yang di tentukan oleh pengadilan negri (PA) purwakarta bertempat di kantor pengadilan agama jln raya Ciganea desa mekargalih kabupaten Purwakarta.

Paska gagal nya mediasi persidangan hari ini di karenakan tergugat dedi Mulyadi tidak hadir di persidangan dengan alasan ketidak hadiran dari dedi mulyadi belum bisa di ketahui,dan persidangan nya pun di tunda sampai tanggal 19 oktober 2022.

“Ambbu Anne saat di wawancarai perihal persidangan hari ini menutur kan intinya semoga proses persidangan ini berjalan dengan lancar dan kita tunggu sampai tanggal yang sudah di tentukan oleh pengadilan agama dikarenakan hari ini tergugat tidak hadir di persidangan pertamanya.ucap ambbu Anne.

“Namun demikian seyogyanya kepada tergugat seharusnya Gentleman hadir dalam persidangan perdana paska yang sudah di tentukan oleh (PA), pengadilan agama hari ini per tanggal 05 Oktober 2022,jadi jangan sampai pihak publik berasumsi membuat statement bahwa Dedi Mulyadi itu tidak Gentleman tidak hadir di persidangan hari ini.

Menurut kuasa hukum Dedi Mulyadi Ojat Sudrajat mengatakan”bahwasannya ketidak hadiran dari dedi Mulyadi yakni tidak adannya surat pemberitahuan kepada tergugat,alih-alih dengan alasan yang tidak kongkrit padahal kuasa hukumnya pun hadir,apakah ada yang salah apakah hanya memang implementasi agar supaya merasa aman pihak dari tergugat.tutupnya

Hingga berita ini naik kemeja redaksi pihak tergugat belum bisa di mintai keterangan paska ketidak hadiraanya di persidangan hari ini.

Red

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button