Berita Menpora

Jumat Krida Jadi Momentum Penting Bugarkan dan Sehatkan Rakyat Indonesia

Jakarta || GDNEWS.COM, 01/10/2022, Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia terus menggelorakan Jum’at Krida bersama komunitas olahraga masyarakat. Seperti pada Jum’at (30/9) pagi ini berkumpul dari berbagai komunitas, beragam usia, penuh semangat mengadakan senam gembira, di Plaza Kemenpora Senayan Jakarta Pusat. Tenaga Ahli Menteri (TAM) Syamsul Qomar mengatakan bahwa Jum’at Krida adalah momentum penting untuk membugarkan dan menyehatkan seluruh rakyat Indonesia.

“Alhamdulillah kita berkumpul dengan riang gembira di halaman Kemenpora ini, ini merupakan kontribusi kita semua bagi bangsa Indonesia,” ucap TAM Syamsul Qomar, dalam sambutan pembukaan Jum’at Krida.

“Itu yang terpenting Bapak/Ibu sekalian, makanya kita terus menerus berusaha untuk menjadikan Jum’at Krida ini sebagai momentum untuk kita bersama-sama menyehatkan seluruh rakyat Indonesia,” imbuhnya.

Masih menurutnya, sehat adalah modal dasar untuk menjalani kehidupan dengan baik, sejahtera, dan bahagia. Oleh karenanya upaya dari Kementerian Pemuda dan Olahraga untuk tetap membugarkan masyarakat menjadi tanggung jawab yang terus menerus dilakukan dengan konsisten.

“Kita semua ini harus bertanggung jawab untuk membugarkan Indonesia karena dengan bugar masyarakat akan sehat, produktivitasnya akan tinggi, kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat akan terjamin dengan sehat,” katanya.

Jum’at Krida kali ini diramaikan dengan penampilan beberapa jurus dari Asosiasi Dong Yue Taiji Quan Indonesia (ADYTI) yang diperagakan langsung oleh Ketua Umum-nya yaitu Wirawati Hartawan dan rombongan.

“Terima kasih diundang Kemenpora bersama komunitas olahraga lainnya, untuk bersama-sama menuju 2045 Indonesia Bugar,” kata Wirawati sebelum memperagakan penampilan.

Komunitas lain yang hadir diantaranya adalah Perhimpunan Masyarakat Kebugaran Indonesia (PMKI) dan Persatuan Sepakbola Berjalan Indonesia (Persaji), Kegembiraan Jum’at Krida seperti biasa diberikan door prize bagi yang beruntung.(red.gd.com)

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button