Berita Menpora

Menpora Amali menghadiri sekaligus membuka Turnamen Golf HUT Kadin Indonesia ke-54

Jakarta  || gerbangdesanews.com, 24/09/2022, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Zainudin Amali menghadiri sekaligus membuka Turnamen Golf HUT Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia ke-54, di Golf Course Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (24/9) pagi.

Menpora Amali menyampaikan apresiasi atas prakarsa Kadin Indonesia dalam gelaran turnamen kali ini. Menurutnya golf sebagai salah satu cabang olahraga yang berkembang pesat di Indonesia, golf dipandang sebagai olahraga yang menyenangkan.

“Saya menyambut baik dan apresiasi atas penyelenggaraan turnamen golf dalam rangka HUT Kadin pada hari ini,” ucap Menpora Amali, usai pemukulan bola asap sebagai pertanda dimulainya turnamen.

Perpaduan keindahan alam padang golf, peralatan yang unik, pemukulan bola, konsentrasi memasukkan bola ke golf hole, dan jalan santai antar lintasan, merupakan suasana yang menyenangkan.

“Olahraga golf adalah olahraga yang sangat menyenangkan, dengan suasana yang senang gembira diharapkan kebugaran dan kesehatan tubuh terbentuk dengan sempurna,” ucapnya.

Terakhir sembari bercanda ria, Menpora Amali menyampaikan kepada seluruh peserta untuk menikmati turnamen dan mendoakan semoga semua dapat hadiah sehingga semakin menyenangkan.

“Enjoy dan selamat bertanding semoga semua dapat hadiah minimal door prize,” selorohnya, disambut tawa para peserta yang mengerubutinya.

Hadir Ketua Kadin Indonesia Arsjad Rasjid dan sebagai tanda mengawali turnamen dilakukan pemukulan bola asap, oleh Menpora Amali, Menparekraf Sandiaga Uno, MenKKP Wahyu Sakti Trenggono, dan Mantan Mendag M Luthfi.(red_gd.com)

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button