Daerah

Akibat Punya Kelainan Jiwa,Anak Bunuh Ibu Kandung nya Sendiri di Desa Gunung Hejo

 

Purwakarta,|| Gerbangdesanew.com – Miris terjadi lagi pembunuhan orang tua nya sendiri kini terulang lagi di ketahui seorang anak laki-laki teddy Setiawan umur (27)tahun tega habisin ibu kandung nya sendiri Itoh mastisoh umur (45)tahunan sudah tergeletak bersimbah darah dengan posisi terbaring kepala mau putus/copot kejadian tepatya di kampung ngenol RT 07 RW 03 desa gunung hejo kabupaten Purwakarta kecamatan drangdan.

Kejadian baru diketahui oleh sang suami korban Muhtar umur (53), sepulang kerja di Purwakarta bersama anak sulung nya sekitar jam 14:00 wib siang tadi dini hari tadi di rumah duka kejadian pembunuhan tersebut diketahui.


“Sebab akibatnya dari Kronologi pembunuhan tersebut Tedy Setiawan tersangka pembunuh ibu kandung nya sendri punya historis dikarenakan mempunyai kelainan jiwa menurut salah satu warga setempat tetangga korban,JN selaku warga setempat dan tetangga korban,dan membenarkan kejadian tersebut adanya pembunuhan ibu kandung yang dilakukan oleh anak nya sendiri.selasa,(20/22).

Polsek darangdan dengan melalui polres Purwakarta polres Purwakarta segera turun dan menangkap tersangka Teddy di rumah korban sekitar jam setelah kejadian pembunuhan itu terjadi,dengan melalui Polsek setempat polres Purwakarta membenarkan kejadian pembunuhan tersebut,kini tersangka teddy sudah di aman kan oleh satuan polres Purwakarta untuk menanggung akibat dari perbuatan nya itu sendiri dimata hukum yang berjalan. pungkasnya.

 

Red

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button