Daerah

Semarakan Milangkala Desa Sukajaya Ke-43 Gelar Khitanan Massal Grtis

 

PURWAKARTA, || Gerbangdesanes.com – Khitanan Massal dan lomba mewarnai untuk anak semarakan Milangkala Desa Sukajaya yang ke-43 di hari ketiga, di ketahui sebelumnya Acara di mulai pada hari Kamis 15 September 2022 dengan berbagai macam kegiatan di dalamnya yang akan di langsungkan selama lima hari lima malam bertempat di Lapangan Bola Citapen, Desa Sukajaya, Kecamatan Sukatani, Purwakarta

Khitanan Massal diikuti 15 peserta anak dan lomba mewarnai tingkat TK se-Desa Sukajaya, kemudian dilanjutkan dengan pemberian berbagai cenderamata bagi anak-anak yang mengikuti sunatan massal dari Pemerintah Desa. Mulai dari pakaian, uang jajan dan lain sebagainya. Ucap Kepala Desa Sukajaya Nirwan Hermawan yang terkenal dengan keramahannya saat di temui di lokasi Sabtu(17/9/22).

Menurutnya, ini pertamakali di adakan milangkala Desa Sukajaya dengan melaksanakan Khitanan Massal juga merupakan pembelajaran bagi Pemdes Sukajaya, mudah-mudahan ke depannya bisa menggelar acara lebih dari ini.

Nirwan berharap kedepannya bisa menambah lagi kesejahteraan masyarakat terutama warga yang kurang mampu, seperti yang di lakukan sekarang ini yaitu Khitanan Massal, kita perhatikan warga yang kurang mampu itu bukan orang tuanya saja tapi anak-anak nya juga kita perhatikan mulai usia dini.

“Ini merupakan tugas Pemerintahan Desa untuk memperhatikan masyarakat mulai dari usia dini hingga orang tua harus diperhatikan. ” Tuturnya

Nirwan menambahkan, kedepannya akan mengadakan pembelajaran sekolah desa mulai dari usia dini sampai Dewasa. “Mudah-mudahan ini bermanfaat dan mereka lebih mengerti tentang Desa”. Pungkasnya.

 

Red

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button