Daerah

Desa Campaka Sukses Menggelar Turnamen Sepak Bola Sekelas Liga 2

PURWAKARTA, || Gerbangdesanews.com -Beberapa Anggota dewan seperti Putri Komarudin (Anggota DPR RI) didampingi H. Ahmad Sanusi (Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta), Ir. Haji Arief Kurniawan,MM (Ketua DPD Partai PKS Kabupaten Purwakarta), Kepala Desa Campaka Yayan Sahrodi, SH, dan beberapa Tokoh Masyarakat menghadiri laga grand final Turnamen Sepak Bola Kades & Karang Taruna Cup 2022.

Pelaksanaan turnamen tersebut dilapangan Sepak Bola Hegarmanah Desa Campaka, dan turnamen di sponsori oleh Gudang Otosport. (Minggu,18/09/2022)

Kehadiran Anggota DPR RI ini, selain untuk menyaksikan Pertandingan Sepak Bola, juga turut serta memberikan Support kepada Panitia Turnamen Sepak Bola. Turnamen tersebut dipimpin Wasit Iman, Asisten wasit 1 Anwar, dan Asisten wasit 2 Lutfi.

Disela – sela pertandingan Putri Komarudin mengatakan, Saya meminta doa kan Bapak Saya yg lagi sakit, agar cepat sembuh, Agar bisa main bola bareng warga campaka. Doakan juga Haji amir bosa masuk ke provinsi. Dan saya menutup acara pertandingan, dan tahun depan agar lebih ramai lagi.

Selanjutnya Eko Surya Efendi, SE, SH,MM selaku pemilik Sponsor Gudang Otosport Berharap Turnamen ini tetap di Gelar tahun – tahun berikutnya. Dimana guna menjaga kesinambungan sekaligus memberikan Hiburan Olahraga tersendiri kepada masayarakat Desa Campaka, serta menjaga Hubungan Silahturahmi antar warga masyarakat.

Kemudian Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta dari partai PKS Ir. H. Arief Kurniawan, MM berharap dengan berakhirnya kegiatan ini, semoga para peserta bisa mendapatkan manfaat yaitu terpenuhinya semangat berkompetisi, dan dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri serta mengembangkan olahraga.

“Dengan upaya bersama, kita harapkan masyarakat Desa Campaka menjadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidupnya sehingga taraf kesehatannya juga semakin meningkat,” ujar Ketua DPD PKS Kabupaten Purwakarta.

Yayan Sahrodi, SH selaku Kepala Desa Campaka menuturkan, bahwa acara pertandingan sepak Bola ini, agar suasana di kampung terasa hidup dan juga perekonomian di desa Campaka bisa tumbuh.

“Semoga turnamen ini benar-benar dapat menghibur masyarakat yang berada di kota Sampit. Kemudian ini juga tujuannya untuk mencari pemain-pemain terbaik,” kata Kepala Desa Campaka.

Red

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button