HUKUM

Jasad Pria Tanpa Identitas Diduga Gantung Diri di Ciasem, Korban Ditemukan di Bekas Kamar Mandi Sebuah Bangunan Kosong

Subang, gerbangdesanews.com-Salah seorang warga Dusun Karang Anyar RT/RW 02/01, Desa Ciasem Girang, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Puji menemukan jasad seorang pria yang tergantung di kamar mandi salah satu bangunan kosong.

Puji mengatakan bahwa pada hari Sabtu (17/9/2022) sekira pukul 10:00 WIB, ketika hendak mencari kayu bekas untuk membuat bale di sebuah bangunan kosong dekat rumahnya, dia melihat jasad seorang pria tergantung di ruangan bekas kamar mandi di bangunan tersebut.

Puji langsung melaporkan penemuan jasad yang diduga gantung diri tersebut kepada RT dan RW setempat yang kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ciasem.

Menurut keterangan Evi salah seorang Petugas Kesehatan Puskesmas Ciasem memperkirakan korban sudah tergantung dan meninggal sekitar 2 minggu yang lalu.

Hadir di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Kapolsek Kompol Dede Suherman, A.Md., Kepala Desa Ciasem Girang Tahroni dan Babinsa Ciasem Girang Koramil 05/06 Ciasem Sertu Saryo.

Hingga saat ini belum diketahui identitas dari jasad yang ditemukan dan apabila ada masyarakat yang kehilangan keluarganya dapat menghubungi Polsek Ciasem.( Eka )

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button