NASIONAL

Semarakan Hari Jadi Partai Demokrat Yang ke-21 dengan Gelar Syukuran dan Kosulidasi Untuk Sukseskan Pemilu 2024 Mendatang

 

 

 

 

 

Purwakarta || Gerbangdesanews.com –  Momentum hari jadi Partai Demokrat ke-21, DPC Kabupaten Purwakarta gelar syukuran di desa bunder kecamatan Jatiluhur kabupaten Purwakarta siang sampai dengan selesai telah di laksanakan secara secara mengikuti proses kesehatan.

Syukuran yang dihadiri oleh jajaran pengurus DPC dan DPAC serta kader dan simpatisan partai, diawali dengan do’a bersama.senin,(12/9/2022)

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Purwakarta, Asep Chandra yang mengatakan untuk memeriahkan puncak HUT Partai Demokrat kami seluruh jajaran pengurus DPC dan juga pengurus PAC dari 17 kecamatan semua terlibat dalam acara ini. Itu semua sebagai bentuk rasa syukur atas eksisnya Partai Demokrat yang sudah genap berusia 21 tahun,” katanya

Hari jadi HUT ke-21 Partai Demokrat ini,tentunya dari berbagai pihak juga menjadikan momen tersebut sebagai langkah untuk menyatukan kekuatan menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Ditahun 2024 nanti kami optimis melalui perjuangan yang kompak DPC Partai Demokrat Kabupaten Purwakarta akan meraih kemenangan. Jika harapan itu bisa diwujudkan, bahwa Partai Demokrat bisa berhasil sebagai pemenang pemilu, baik secara nasional maupun ditingkat daerah, maka dipastikan secara otomatis kita bisa mengusung sendiri calon kepala daerah,” ujarnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Purwakarta menegaskan soal kekompakan. Ia meminta kepada semua pengurus, kader, dan konstituen Demokrat Purwakarta kompak serta solid dalam berkerja untuk menghadapi pesta demokrasi mendatang.

Politisi partai Demokrat ini pun berharap, kepada masyarakat agar bisa lebih jeli lagi memilih Partai politik (Parpol) mana yang betul-betul memperjuangkan hak masyarakat.

“Jika amanah itu dititipkan oleh rakyat kepada Partai Demokrat, kami siap berjuang bersama masyarakat untuk memenangkan pemilu 2024,” pungkasnya.

Red

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button