Berita Menpora

Menpora Amali Ramaikan Friendly Golf Bareng Rektor Dalam Rangka Dies Natalis ke-60 Universitas Mulawarman


Samarinda || gerbangdesanews.com, 09/09/2022, Menteri
 Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali ikut meramaikan kegiatan friendly golf bersama sejumlah rektor di Padang Golf Tanah Merah, Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (10/9). Kegiatan ini dalam rangka dies natalis ke-60 tahun Universitas Mulawarman.

Menpora Amali tiba di lokasi, setelah sebelumnya menghadiri puncak peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-39 Tahun 2022 di Stadion Batakan, Balikpapan. Selain berolahraga, kegiatan ini juga sekaligus menjalin silaturahmi dengan sivitas akademika.Salah satu peserta yang ikut hadir dalam kegiatan friendly golf kali ini dari Rektor Universitas Mulawarman, Masjaya. Dia bilang kegiatan olahraga golf ini muncul seiring dengan sinerginya antara pihak kampus dengan Kemenpora baik dibidang kepemudaan dan keolahragaan.

 

“Bukan hanya pak Menpora saja yang hadir, tapi ada beberapa rektor dari kampus serta tokoh dan alumni Universitas Mulawarman. Kami bersyukur pak Menpora bisa hadir bersama kita dan ini bentuk beliau dekat dengan masyarakat dan dunia pendidikan juga,” kata Masjaya.

Lebih lanjut, pihaknya juga mendukung implementasi penerapan DBON. Sebab, menurutnya Kalimantan Timur memiliki potensi atlet serta punya catatan perjalanan sejarah yang cukup baik dibidang olahraga.

“Kami melihat Desain Besar Olahraga Nasional sangat baik dan memiliki arah yang jelas dalam pembinaan olahraga di Tanah Air. Kami juga siap untuk berkontribusi dan memajukan olahraga Indonesia,” sebut Masjaya.

“Kami juga bersama pihak perguruan tinggi lainnya siap mendukung olahraga, berkontribusi untuk menciptakan prestasi atlet. Sekaligus juga ingin menyampaikan selamat Hari Olahraga Nasional Tahun 2022,” pungkasnya.(Red_gd.com)

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button