SOSIAL

Ciptakan Lingkungan Bebas Sampah; Komunitas CBR Relawan Bedas Bersama ORMAS PEKAT IBE DPK Cicalengka, Gelar Opsih

BANDUNG, gerbangdesanews.com– Giat Jum’sih yang digelar TIM relawan pendukung Bupati Kabupaten Bandung Dadang Supriatna. CBR Relawan BEDAS bersama ORMAS PEKAT IBE DPK Cicalengka gelar acara giat bersih -bersih di kawasan lingkungan halaman kecamatan, Masjid Kaum dan alun- alun Cicalengka.

Kegiatan Opsih yang dilaksanakan pada Jum’at 9 September 2022. sekira jam 8:00 pagi sampai dengan selesai, dengan melibatkan anggota tim CBR relawan Bedas bersama pengurus dan Anggota ORMAS PEKAT IBE beserta anggota, dengan semangat membersihkan lahan are sekitar kawasan alun – alun dan halaman masjid kaum serta Trotoar jalan yang biasa digunakan para pedagang kaki Lima.

Haji Anang Ketua CBR Cicalengka
Haji Anang Ketua Komunitas CBR Relawan Bedas Cicalengka.

Seperti dikutip dalam keterangan disela kegiatan ketua sekaligus pengurus komunitas CBR Relawan BEDAS Bupati Kabupaten Bandung, Haji Anang Mengatakan, Alhamdullilah kita sudah bisa melaksanakan Opsih bersama rekan -rekan relawan lain pendukung bupati Kabupaten Bandung.Dalam rangka menciptakan lingkungan Bersih dan nyaman bebas sampah,

“kami sangat menyayangkan masih banyak di titik lokasi kawasan seputar alun -alun dan halaman masjid kaum Cicalengka, ada tumpukan sampah,

Haji Anang berharap ada kerjasamanya untuk semua elemen masyarakat,MUI serta para pedagang kaki Lima,agar bisa menjaga lingkungan bebas sampah, supaya tercipta kawasan yang bersih, indah dan nyaman tanpa tumpukan sampah, jelas Haji Anang.

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button