Daerah

Peringati 1 Abad PSI & Dirgahayu RI Ke-77 Di Kota Depok Berjalan Dengan Khidmat

Depok, gerbangdesanews.com- Dalam rangka Tasyakuran 1 Abad Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI) dan memperingati Dirgahayu RI Ke 77 tahun. Organisasi masyarakat (Ormas) Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI) megelar peringatan Dirgahayu RI Ke 77. berlangsung di Balai Rakyat,Mekarjaya , Sukmajaya Kota Depok,Kamis (25/08/2022).

Pantauan media hadir segenap pengurus dan jajaran Pimpinan Daerah (DPD) PSI Jawa Barat,Kolonel TNI (PURN) Endang YB beserta jajarannya, Pengurus DPC PSI Jabodetabek, Perwakilan Kapolres Kota Depok, Perwakilan Dandim 0508, Perwakilan Badan Kesbangpol,Lintas Ormas Kejuangan di Kota Depok serta tamu udangan yang turut memeriahkan acara tasyakuran 1 abad PSI.

Ketua panitia jauh-jauh hari telah mempersiapkan acara tasyakuran dan peringatan Dirgahayu RI Ke 77, terlihat berjalan semarak aman dan lancar.

Kepada wartawan Ketua Panita ,Agus Purnama sebagai penanggung jawab acara juga selaku Sekretaris PSI DPC Kota Depok, Beliau menjelaskan, bahwa terlaksananya rangkaian acara itu pun berkat inisiatif juga kerja sama yang baik dari para pengurus dan segenap jajaran PAC PSI Se-Kota Depok dan sayap otonom PSI serta di dukungan pula oleh pemerintah setempat.

“Pada intinya kami sangat bersyukur dapat melaksanakan rangkaian tasyakuran acara satu abad ormas PSI kali ini. khususnya kehadiran Ketua Umum PSI ,Mayjen TNI (PURN) R. Gautama Wiranegara mendukung kegiatan di wilayah kami, mudah-mudahan dengan kekompakan dan dengan dukungan segenap pihak kami pun akan lebih maju ke arah yang lebih baik lagi,” tutur Agus Purnama di dampingi Didit Ketua Gemapsi DPC Kota Depok yang biasa disapa kang Didit ini.

Pihaknya,Mewakili segenap jajaran pengurus mengucapkan pada usia ke satu abad Ormas PSI . “Selamat Ulang Tahun PSI & Dirgahayu RI Ke 77”, semoga di usainya yang semakin dewasa marwah maupun budaya akan selalu tertanam khususnya di segenap para pengurus dan jajaran Ormas PSI juga umumnya di seluruh nusantara pada umumnya.

Sementara itu, Ketua DPC PSI Kota Depok Emil Yan Kadri mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh pengurus dan jajaran beserta segenap pihak yang telah membatu kelancaran acara tersebut.

“Saya mewakili segenap pengurus mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada khususnya segenap pengurus pusat dan jajaran DPD PSI serta Pengurus DPC yang ikut berpartisipasi serta segenap keluarga besar PSI yang sudah membantu kelancaran acara ini,” ungkap Emil dalam sambutannya.

Dibagian Yang Sama, Ketua Gemapsi DPC Kota Depok menjelaskan peringatan Tasyakuran satu abad PSI & Peringatan Dirgahayu RI ke 77 disertai potongan tumpeng serta melaksanakan doa bersama agar kedepan Keluarga Besar PSI tetap solid dan menjalankan tugas dan fungsi dalam berbangsa dan bernegara dan sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari pemerintah,TNI dan Polri yang telah mendukung kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar.(Adi/Pen).

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button