Desa

Kepala Desa Panenjoan Asep Permana S.E., Lantik 13 Perangkat Baru

Pengambilan Sumpah Jabatan 13 Perangkat Desa Baru

Bandung, gerbangdesanews.com- Pemerintah Desa (Pemdes) Panenjoan, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, jawa Barat.Menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 13 perangkat desa baru di Aula Desa setempat. 

Acara yang dihadiri Camat Cicalengka Cucu Hidayat S.E., beserta jajaran perangkat desa panenjoan, Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas), panitia pemilihan perangkat desa, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) beserta anggotanya dan tokoh masyarakat Desa Panenjoan.

13 perangkat baru desa panenjoan yang dilantik diantaranya, kaur kepemerintahan, sekertaris desa, kaur tata usaha, kaur keungan, kaur perencanaan, kasi kepemerintahan, kasi kesejatraan, kasi pelayanan, 3 staf perangkat desa beserta kepala dusun.

Kepala Desa (Kades) Panenjoan, Asep Permana S.E., mengucapkan selamat kepada seluruh Perangkat Desa Panenjoan yang baru dilantik,

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh Perangkat Desa Panenjoan yang baru dilantik. Setelah saudara-saudara dilantik jangan lupa tugas kalian adalah membantu Kepala Desa dalam menjalankan tugas dan wewenangnya,

Untuk itu, kata Asep mari bekerja sama membangun Desa Panenjoan menuju lebih baik lagi dari segi bidang apapun, tepat waktu dalam bekerja, siap melayani masyarakat dengan humanis dan senantiasa iklash dalam menjalankan pekerjaan, agar desa Panenjoan bisa menuju lebih baik , kata Asep.

Senada dengan Kepala Desa Panenjoan, Camat Cicalengka Cucu Hidayat S.E., mengatakan bahwa setelah saudara-saudara dilantik dan diambil sumpahnya sebagai perangkat desa mempunyai tugas dan tanggung jawab membantu kepala desa serta dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan benar,

Perangkat baru harus bisa bekerja sama dengan kepala desa dalam membangun desa lebih baik lagi dan harus mempunyai kemampuan melayani masyarakat dengan humanis, sopan serta santun, Pungkas Cucu.

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button