NASIONAL

Gebyar Merah Putih, Sambut HUT RI Ke 77 Pemdes Jayamulya Dan Karang Taruna…BISA

Serang Baru – Sambut HUT RI ke 77. Dalam memeriahkan acara tersebut maka di gelar lah “Gebyar Merah Putih”Pemdes Jayamulya bersama karang taruna..BISA dan PT.Arayyan Group, kegiatan di laksanakan pada Rabu (17/08/2022).

Untuk memeriahkan HUT RI ke 77 tersebut di adakan lomba di antaranya lomba mewarnai gambar tingkat anak – anak, panjat pinang dan lain sebagainya. Untuk memeriahkan HUT tersebut turut di sponsori oleh Arrayan group, Pemdes Jayamulya, PT.Luanja Aktor Muda, PT.Agam dan Daikindo. Dan di dukung pula oleh Karang Taruna Desa serta untuk menjaga ketertiban dan keamanan di lakukan kerjasama antara Pemdes Jayamulya,Sertu Tumino Bhabinsa jayamulya,Bripka Haris bhabinkamtibmas desa Jaya Mulya,berikut yang lainnya.

Warga Jayamulya sangat antusias untuk menyaksikan kemeriahan HUT RI ke 77 dan dengan giat tersebut warga pun sangat menyambut dengan baik. Karena geliat perekonomian di Desa tersebut nampak terlihat terangkat dengan adanya para pedagang yang berjualan di area hiburan, usai adanya pandemi covid 19 yang berjalan kurang lebih dua tahun. Kini harapan geliat ekonomi itu seolah – olah muncul kembali dan ada kehidupan yang lebih baik dalam menatap ekonomi ke depan yang lebih baik lagi untuk “PULIH LEBIH CEPAT, BANGKIT LEBIH KUAT, JAYAMULYA BISA.

Asep Gunawan (AG) di acara “Gebyar Merah Putih”Pemdes Jayamulya bersama karang taruna..BISA dalam sambutannya menyampaikan,” Alhamdulillah puji syukur pada Allah SWT kegiatan tersebut dalam memeriahkan HUT RI ke 77 ini, pada hari ini tepatnya pada 17 Agustus 2022 dapat terlaksana dan semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar hingga akhir acara,”ucapnya AG.

Lanjutnya, saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya pada PT.Arrayan group, PT.luanja aktor muda, PT.Agam dan Daikindo. Serta kepada Bhabinsa (Koramil 012 Serang Baru dan Bhimaspol (Polsek Serang Baru) serta Karang Taruna Desa yang telah mendukung acara ini, berikut yang lannya yang telah berpartisipasi dalam acara ini. Melihat ke belakang sekitar 2 tahun yang lalu, kita secara bersama – sama telah merasakan ganasnya serangan covid 19. Alhamdulillah di hari kemerdekaan RI yang ke 77 ini, pandemi tersebut secara berangsur – angsur dapat kita lalui. Dan semoga dengan kondisi yang mulai normal lagi, untuk menghadapi situasi ekonomi mudah – mudahan roda perekonomian untuk ke depannya dapat menggeliat kembali dan “pulih lebih cepat, Bangkit lebih kuat.” dalam menghadapi situasi ke depannya,”tandasnya.

“Rahmat Hidayat selaku ketua karang taruna desa jayamulya menambahkan,kami sangat apresiasi sekali atas dukungan pemdes jayamulya dalam rangka memeriahkan kemerdekaan RI yang ke 77.Ini adalah salah satu bukti pemimpin yang benar-benar bermasyarakat,patut di acungkan jempol ramah dan bermasyarakat.

Masih kata rahmat ,kebersamaan pemdes dengan karang taruna yang ada di desa jayamulya selalu terjalin harmonis dan yang paling penting bertujuan untuk membangun jayamulya untuk lebih maju kedepannya,”Pungkas nya rahmat hidayat yang sering di sapa comond.

Dan sekali lagi saya ucapkan terimakasih pada M.Ridwan pimpinan perusahaan PT.Luanja Aktor Muda, serta pada direktur dan direksi Arrayan group, PT Agam dan Daikindo,dalam acara menyambut HUT RI ke 77 ini, sekaligus sebagai wujud rasa syukur pada Allah SWT berikut ucapan rasa hormat yang sebesar – besarnya pada para pahlawan yang telah berjasa dan berjuang serta mengorbankan jiwa dan raganya, untuk membawa ke pintu gerbang kemerdekaan RI yang kita cintai ini, dan untuk itu mari kita doakan pada para pahlawan kita, yang telah berjuang untuk bangsa dan negara ini, JAYAMULYA BISA,

 

Red

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button