Daerah

INI PERNYATAAN KADES CILALAWI DENDEN SARIFUDIN,LAKSANAKAN PENGERJAAN DRINESE SESUAI PROSEDUR

Purwakarta,| Realisasi pengerjaan saluran Drainase di lingkungan Desa Cilalawi Kecamatan sukatani Kabupaten Purwakarta sudah dilaksanakan sesuai petunjuk Pelaksanaan (Juklak) dan Petunjuk teksnis (Juknis), hal tersebut dikatakan Kepala Desa Cilalawi,”‘denden syarifudin saat dikonfimasi team melalui sambungan seluler Jum’at (12/08) terkait pemberitaan miring di salah satu media online tentang pembangunan jalan lingkungan.

Menepis berita miring tersebut, bahkan ia menejelaskan bawa pembangunan saluran dranise lingkungan tersebut sudah dikerjakan sesuai mekanisme oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa.

Saya rasa tidak ada yang dilanggar karena dikerjakan sesuai prosedur, bahkan sudah disetujui oleh Badan Musyawarah Desa (Bamusdes) ” Jelasnya

Lebih lanjut Kades Cilalawi menegaskan bahwa pembangunan saluran drinise yang lokasinya di Kampung Cilayung RT 009 RW 003 dengan volume P-250 meter L-0.5 meter dan ditambah T- pembangunan drainase 0.45 meter, menghabiskan biaya sebesar Rp. 118.035. 760 dari Dana Desa (DD) anggaran Tahun 2022.

” Sebetulnya pembangunan itu tidak ada masalah karena berdasarkan hasil musyawarah dengan semua perangkat pemerintah Desa dan Musdes,ya saya rasa itu sudah sesuai prosedur, sebab jelas pisiknya ada bahkan sudah dilakukan Monitoring dan Evaluasi (monev) oleh Inspektorat Kabupaten Purwakarta, tegas kades.

Pemberitaan oleh salah satu media online terkait pembangunan Dranise di Desa Cilalawi Kecamatan sukatani Purwakarta, kini menjadi bahan perbincangan dari salah satu media online.

Denden Syarifudin menegaskan bahwa pembangunan tersebut sudah mengikuti prosedural musdes desa cilalawi terkait beberapa anggran yang di gelontor kan dari anggrana dana desa (DD).tutupnya

Red

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button