Daerah

Warga Desa Cireunghas Sukabumi Bergotong -Royong Perbaiki Jalan Yang Longsor

Antusias warga Cirengas Sukabumi Perbaiki Jalan Yang Hampir 3 Tahun Rusak Parah

Sukabumi, gerbangdesanews.com- Cireunghas,Jawa Barat, dilansir dari Gardatipikotnews.com – Hampir 3 Tahun kurang lebih jalan di Kp. Lamping akibat dari gerusan sungai Cikupa jadi mengakibatkan longsor,Alhamdulilah Bantuan pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi sudah mengalokasikan anggaran untuk perbaikan dan.pemasangan Bronjong kawat jalan longsor tersebut.Kamis(11/8/2022).

Saat salah satu warga setempat yang dengan inisiL A.mengatakan kepada Media “kami warga setempat khususnya umumnya semua warga sangat antusias sekali dengan adanya pembagunan Bronjong jalan tersebut dari Anggaran APBD Kabupaten Sukabumi.ujarnya.

Adapun banyak unsur yang mendukung Serta Mengawasi dalam pelaksanaan pembangunan Bronjong Jalan Lamping ini seperti dari Lembaga Desa, BPD,LPM,Karang Taruna Serta OKP : Pemuda Pancasila ( PP ), DPC GOIB Cireunghas ,Satma, Garis dan Sapu Jagat ” sangat mendukung dan mengapresiasi dengan adanya Bantuan Pembangunan Bronjong Kawat tersebut dan Pelaksana Pemabangunan oleh CV. Mandala Putri, Lama pengerjaan 90 Hari Kalender.

“Salah satu Wakil Ketua DPC Goib Cireunghas ” Asep Anwar ” Mengungkapkan ” Bahwa kami sebagai warga masyarakat dan Perwakilan Semua LSM sangat mendukung pembangunan Bronjong Kawat tersebut dikarenakan sangat menunjang lalulintas kepentingan umum.

Selanjutnya ” Sudah cukup lama jalan tersebut sangat rawan kecelakaan,dan Alhamdulilah warga setempat Khusus, Umumnya Pengguna Jalan sangat mensyukuri.ungkapnya

“Adapun dalam kegiatan pembangunan Alhamdulilah semua elemen masyarakat membabtu pengawasan dalam pekerjaan pembangunan Bronjong kawat tersebut dan pembangunan nya cukup bagus dan rapih.”Selain itu Alhamdulialh bisa menyerap tenaga kerja dari wilayah setempat untuk membantu pekerjaan pembangunan teraebut.

Kami selaku warga masyarakat serta Lembaga Desa, Kecamatan, Polsek, mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada pemerintah Daerah / Pusat yang telah memberikan anggaran untuk pembangunan brobjong kawat jalan tersebut.ucap warga.

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button