NASIONAL

Meriahkan Sambut HUT RI Ke 77, Kecamatan Nagreg Gelar Acara Lomba Gerak Jalan dan Lomba Senam antar Desa

Lomba Gerak Jalan Dan Senam Sekecamatan Nagreg

Bandung, gerbangdesanews.com- Sambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77 tahun. Kecamatan Nagreg meriahkan dengan gelar Lomba Gerak Jalan Santai dan senam antar desa, sekecamatan Nagreg.

Acara yang dilaksanakan pada Rabu 10 Agustus 2022. Dengan di ikuti 500 peserta dari 12 desa yang ada di Wilayah kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung.

Bertempat di halaman Aula kecamatan, dengan titik Rute Star – kantor kecamatan – jalan Nyalindung – Desa Bojong – Desa Ganjar Sabar- dengan Finish kembali ke kantor kecamatan.

Kegiatan acara yang di hadiri Muspika kecamatan Nagreg, para kepala desa serta perwakilan kepala sekolah SD dan SMP, yang ikut dalam acara gerak jalan santai tersebut,

Sepeti dalam keterangan yang di sampaikan Camat Nagreg dalam sela acara kegiatan Akhmad Aripin, S Sos, M.Si.menjelaskan, acara ini dalam rangka memeriahkan untuk menyambut HUT RI ke 77 tahun, 2022.

“Pada tanggal 17 Agustus nanti tidak mengadakan perayaan pesta KARNAVAL seperti tahun-tahun kemarin, karena kondisi masih Pandemi COVID-19, untuk menghindari kemacetan arus Lalulintas serta hal yang tidak di harapkan,

Bukan berarti tidak ada pesta KARNAVAL, tapi perayaannya diadakan di desa masing-masing, sambung Ahmad kami harap Warga masyarakat memaklumi kondisi sekarang dan jangan patah semangat dan berkecil hati untuk merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun, bisa dirayakan di wilayah desa masing-masing, ungkap Ahmad.

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button