Desa

Sosialisasi Pelaksanaan Pembesan Lahan Tol Cigatas, Desa Margaasih-Narawita Segera Akan direalisasikan

Sosialisasi Tol Cigatas Desa Margaasih-Narawita

Bandung, gerbangdesanews.com– Sosialisasi Pelaksanaan Jalan TOL Gedebage  – Tasikmalaya – Cilacap yang di adakan di GOR Desa Narawita, kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung.

Acara yang dilaksanakan pada Rabu 20 juli 2022, dari jam 10:00 wib hingga selesai, yang dihadiri para tamu undangan baik dari pihak Forcopimcam kecamatan Cicalengka Cucu Hidayat, Kapolsek Cicalengka AKP Deni Runandar SH.,MH., dan kepala desa Narawita Holidin, kepala Desa Margaasih Yayan serta para tokoh penting lainnya di Dari Dinas Terkait dalam kegiatan tersebut.(20/6/2022).

Seperti dalam keterangan yang di kutif salah satu awak media dilokasi kegiatan, panitia pelaksana kegiatan dari pihak Dinas PUPR yang diwakili  Sekretaris pelaksana  Hedi Setiawan mengatakan, untuk Acara hari ini kita melakukan sosialisasi Kepada Warga yang ada di Dua Desa khususnya kepada pemilik lahan yang alhamdulilah dibantu oleh Forkopincam,” Ujarnya.

“Sosialisasi ini baru dan yang pertama kepada warga karena mereka akan di inventarisasi kegiatannya, ini merupakan program strategis nasional. Setelah selesai sosialisasi kami akan melakukan pemasangan tanda batas dan pengukuran,” Tuturnya.

Hedi Setiawan menegaskan “Untuk pemilik lahan mohon untuk ikut serta dalam pembangunan kegiatan ini dengan hadir saat kegiatan, menyampaikan dokumen kepemilikan serta memberikan masukan informasi status kepemilikan lahan,” jelasnya.

Reporter: Edi yudiyaksa

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button