Daerah

H. Yahya Sutaemi MSi Mengawal & Menyaksikan Penyembelihan Hewan Kurban Walikota & DPRD Tangsel Idul Adha 2022*

Tangerang, gerbangdesanews.com – Warung Ngopi Jurnalis Indonesia – idul Adha 1443 H tahun 2022 dirayakan oleh seluruh masyarakat kota dan desa di seluruh Indonesia pada hari Minggu, 10 Juli 2022 begitu pula di Kota Tangerang Selatan. Alhamdulillah saya bisa diberikan kesempatan oleh Tuhan sampai saat ini bisa ikut merayakannya, ujar Kabag Kesra Pemerintah Kota Tangsel – H. Yahya Sutaemi MSi.

Pada Hari Minggu, 10 Juli 2022 Pemerintah Kota Tangerang Selatan bersama pemangku kepentingan telah melaksanakan penyembelihan 77 ekor hewan kurban diantaranya 40 ekor sapi dan 37 ekor kambing. Pelaksanaan penyerahan Hewan Kurban Pemerintah Kota Tangerang Selatan diberikan kepada beberapa masjid, mushola, pesantren dan yayasan yatim piatu yang selanjutnya disembelih dan disalurkan ke masyarakat oleh masing panitia kurban, informasi detail  H. Yahya Sutaemi MSi kepada awak media saat ditemui di halaman MI Nurul Falah – Sudistira Farm rw. mekar Jaya, Ciater yang menjadi salah satu tempat penyembelih hewan kurban dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

H. Yahya Sutaemi MSi menambahkan bahwa sesuai sholat Idul Adha 1443 H Minggu Pagi ini, Walikota Tangsel menyerahkan salah satu hewan kurban sapi seberat +/- 500 kg kepada Panitia Kurban Masjid Ar Rahman Islamic Center, Serpong – Kota Tangsel. Dan Puji Syukur saat ini saya bisa mengawal dan menyaksikan Penyembelihannya yang dilakukan langsung oleh KH. Dindin Sirojudin Ketua DKM Masjid Ar Rahman Islamic Center yang sekaligus Juru Potong Halal dari Sudistira Farm.

Selain Hewan Kurban Walikota Tangsel, saya Juga menyaksikan Satu Hewan Kurban Sapi dari DPRD Kota Tangsel dan Alhamdulillah semua Penyembilihan Hewan Kurban telah terlaksana dengan baik dan lancar serta semuanya terdistribusi langsung ke masyarakat oleh panitia kurban dari Masjid Ar Rahman Islamic Center – Serpong, Tutup H. Yahya Sutaemi MSi.

 

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button