Daerah

SUGANDA” Dedemit Utara : Siap Mengkoordinir Keharmonisan Tokoh Bekasi

Kabupaten Bekasi|| Gerbangdesanews.com-  Fokuslensa.com – Menanggapi Ramainya Pemberitaan Di Media sosial Dan Beberapa Media Online Suganda Demit Utara menghimbau Bagi yang merasa tokoh Bekasi agar bersama sama Menjaga Keharmonisan dalam kehidupan Masyarakat Bekasi.

“Pasalnya hiruk-pikuk pemberitaan yang berseliweran di dunia Maya mulai dianggap kurang baik bagi keharmonisan masyarakat kabupaten Bekasi Khususnya.

Suganda Mengatakan Kepada Beberapa Awak media Bahwa dirinya Sangat Prihatin dengan Adanya Indikasi Saling Serang hanya Berdasarkan Opini saja Sehingga Suganda menilai Itu Percuma Saja Jika Tidak Di tindak Lanjuti sesuai dengan Koridor yang berlaku dan disinyalir hanya seperti tong kosong nyaring bunyi nya.

“Ironisnya justru tindakan saling serang di media Sosial Menurut Suganda Dedemit Utara Hanya Bentuk Keputusasaan segelintir Orang Yang memiliki kepentingan Pribadi,Suganda juga berharap besar kepada tokoh-tokoh Bekasi agar tidak terpancing pada Suasana yang diciptakan oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab.”pungkas Suganda Dedemit Utara…Bersambung Ke Edisi Berikutnya

 

 

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button