SOSIAL

Para Pencari Berkah; LSM GMB DPP JAWA BARAT Beri Santunan Keyayasan Baitul Ashliyyah

Giat Sosial LSM GMB DPP Jawa Barat

Bandung,gerbangdesanews.com-LSM GMB DPP Jawa barat melalui perwakilan ketua Investigasi bersama pengurus gelar acara silaturahmi pada hari jum’at 1Juki 2022, ke Yayasan Ponpes anak yatim dan piatu Baitul Ashliyyah yang beralamat di kampung Cikahuripan, Desa Nagrog, Kecamatan Cicalengk, Kabupaten Bandung.

Acara silaturahmi dan giat ketua investigasi surya dilaga bersama sekjen Dewi Daryati dengan di dampingi Haris dan Upe, yang disambut langsung pengurus Ponpes Ustad Ridwan di halaman yayasan Baitul Ashliyyah.

Foto Bersama Ketua Investigasi dan Pengurus Yayasan Baitul Ashliyah Nagrog
Foto Bersama Ketua Investigasi dan Pengurus Yayasan Baitul Ashliyah Nagrog Cicalengka.

Seperti keterangannya pada saat di wawancarai disela kegiatan acara Surya Dilaga mengatakan, ini berkat dukungan serta Solidaritas dan rasa kebersamaan anggota Investigas,

” Dengan kita sering berdonasi walau nilainya tidak seberapa tapi semoga bisa bermanfaat buat menunjang kebutuhan Yayasan walau hanya beberapa hari saja, san jadi ladang amal kita semua kelak di akhir zaman.

Terimakasih rekan -rekan anggota Investigasi semua, ketum H Nova atas segala suport serta dukungannya terhadap kegiatan anggota Investigasi, semoga LSM GMB tetap jaya selalu ada di hati masyarakat, pungkas Surya.

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button